5 Aksi Kocak Penumpang Pesawat di Luar Nalar, Nomor 3 Paling Parah

5 Aksi Kocak Penumpang Pesawat di Luar Nalar, Nomor 3 Paling Parah

Seleb | celebrities.id | Kamis, 17 Februari 2022 - 18:25
share

JAKARTA, celebrities.id - Banyak orang khawatir menggunakan pesawat terbang untuk bepergian. Ditambah lagi ada tingkah laku penumpang di pesawat yang akhirnya membuat orang kian takut naik pesawat.

Ya, memang ada banyak hal tak terduga yang bisa saja terjadi di pesawat. Mulai dari kejadian lucu sampai yang bikin merinding. Nah, mengutip YouTube Daftar Populer, Kamis (17/2/2022) berikut deretan kelakuan penumpang pesawat yang bikin pikiran melayang.

1. Supporter bola yang ngisengin pramugari

Ada kejadian bikin geli yang terekam saat para supporter bola ini kompak menjahili seorang pramugari yang sedang memberi pengarahan kepada penumpang tentang standar keselamatan khusus.

Para supporter bola tersebut menyoraki pramugari hingga pramugari tersebut hilang konsentrasi. Bahkan, ada juga orang yang dengan iseng merekamnya menggunakan handphone.

2. Handphone terbang dari jendela pesawat

Saking bahagianya naik pesawat private dan duduk di samping pilot, seorang bapak berkepala botak ini mencoba mengabadikan momen tersebut dengan membuka jendela mini di pesawat dan mengambil gambar dari ketinggian.

Pas jendela kecilnya dibuka, angin sontak membawa handphone tersebut keluar. Yah, jadi kehilangan handphone kesayangan deh.

3. Mengeringkan celana dalam di bawah AC

Dalam sebuah penerbangan, terdapat seorang penumpang wanita yang dengan konyol mengeringkan celana dalam di bawah AC pesawat.

Dia memegangi celana dalam bernuansa putih yang dipadukan dengan pinggiran hitam itu tepat di bawah AC. Seorang penumpang yang melihat kejadian tersebut pun sontak merekamnya.

4. Membiarkan mantan bintang film dewasa masuk kokpit

Seorang pilot dari maskapai Kuwait Airways mengundang mantan bintang film dewasa masuk kokpit, membiarkannya merokok hingga memangkunya selama penerbangan. Foto-fotonya tersebar, alhasil, sang pilot pun dipecat dan dijuluki sebagai pilot mesum.

5. Buang angin hingga dimarahi pilot

Dalam perjalanannya menggunakan helikopter dan duduk di samping pilot, pria botak ini buang angin secara terus-terusan hingga dimarahi pilot.Bukannya minta maaf, pria ini malah tertawa. Hmm, gimana kalau helikopternya jatuh karena konsentrasi pilotnya buyar, coba?

Topik Menarik