Loading...
Loading…
5 Fakta Jonathan Frizzy & Dhena resmi cerai, terungkap penyebab pisah

5 Fakta Jonathan Frizzy & Dhena resmi cerai, terungkap penyebab pisah

Seleb | brilio.net | Kamis, 17 Februari 2022 - 17:25

Brilio.net - Artis Jonathan Frizzy resmi bercerai dari Dhena Devanka. Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengetuk palu percerain Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka pada Kamis (17/2).

Dalam sidang putusan perceraiannya tersebut Dhena Devanka diketahui hadir untuk menerima keputusan majelis hakim pengadilan agama. Sementara Jonathan Frizzy tidak dapat hadir dan diwakilkan oleh pamannya, Benny Simanjuntak.

"Sudah diputuskan dalam sidang cerai hari ini. Hasilnya, ini yang terbaik terhadap gugatan cerai saya," kata Dhena Devanka dilansir brilio.net dari Liputan6.com.

Pada sidang putusan tersebut pun terungkap penyebab pisahnya Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Berikut fakta perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka yang telah brilio.net rangkum dari Liputan6.com, Kamis (17/2).

1. Dhena Devanka menggugat cerai pada 27 Agustus 2021.

foto: Instagram/@dhenafrizzy

Diketahui Dhena Devanka menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy pada 27 Agustus 2021 lalu. Dhena mengaku telah memikirkan baik-baik keputusannya selama satu tahun tahun terakhir, hingga akhirnya melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Baca Juga :
Padahal Aib Adu Jotos Sudah Tersebar Luas, Terkuak Alasan Dhena Devanka Rela Damai Hingga Cabut Laporan KDRT

2. Cerai menjadi keputusan terbaik.

foto: Instagram/@dhenafrizzy

Dhena Devanka mengaku keputusannya untuk berpisah dengan Jonathan Frizzy merupakan keputusan yang terbaik untuk dirinya dan anak-anak. Ia juga tidak menyesali keputusannya untuk bercerai.

"Ini putusan bercerai sudah yang terbaik buat saya dan anak-anak," jelas Dhena Devanka yang dilansir dari Liputan6.com.

3. Jalani sidang selama 6 bulan.

foto: Instagram/@dhenafrizzy

Proses perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka pun berlangsung lumayan lama. Berbagai sidang harus dilewati oleh pasangan yang baru saja resmi bercerai ini. Proses sidang berlangsung kurang lebih selama 6 bulan yang cukup melelahkan bagi Dhena Devanka.

"Prosesnya sidang cerai memang cukup melelahkan sampai enam bulan lamanya, tapi puji syukur atas putusan sidang cerai hari ini," kata ibu tiga orang anak tersebut.

4. Pada putusan akhir perceraian, Jonathan Frizzy tidak hadir.

foto: Instagram/@ijonkfrizzy

Pada sidang akhir keputusan rumah tangganya tersebut Jonathan Frizzy diketahui tidak hadir. Pihak Jonathan Frizzy diwakilkan oleh pamannya, Benny Simanjuntak.

Baca Juga :
Lagi, Dhena Devanka Jalan ke Mal Bareng Jonathan Frizzy di Tengah Konflik Cerai

5. Terungkap penyebab pisah.

foto: Instagram/@dhenafrizzy

Menurut Dhena Devanka sebuah rumah tangga harusnya dibangun dengan komitmen kejujuran, kepercayaan, rasa sayang, dan cinta. Dari empat poin ini, menurut Dhena Devanka, ada dua yang cedera yakni kejujuran dan kesetiaan. Walhasil, gugatan cerai diajukan.

Original Source

Topik Menarik