4 Model Rambut Pendek ala Figur Publik, Ada yang Mirip Vanessa Angel

4 Model Rambut Pendek ala Figur Publik, Ada yang Mirip Vanessa Angel

Seleb | celebrities.id | Rabu, 16 Februari 2022 - 15:03
share

JAKARTA, celebrities.id - Tampil simpel dengan rambut pendek kini bisa menjadi referensi buat kamu yang enerjik. Bahkan tanpa butuh waktu lama pun, tampilan akan langsung memesona.

Penataan rambut memang bisa disesuaikan dengan kondisi, baik itu dalam keseharian maupun acara. Alih-alih merasa bingung, berikut ini penataan rambut pendek ala figur publik, Rabu (16/2/2022).

1. Amanda Manopo

Amanda Manopo

Pemain Ikatan Cinta ini belakangan memang senang tampil dengan rambut pendek. Berbagai gaya rambut pun pernah dia coba, salah satunya dengan tatanan model gelombang. Amanda begitu memesona bukan.

2. Glenca Chysara

Glenca Chysara

Sama seperti lawan mainnya, Glenca Chysara pun kini lebih memilih tatanan rambut pendek model bob. Dia memilih gaya rambut ini sejak bermain di Ikatan Cinta, tepatnya saat dirinya berperan sebagai buronan, sehingga harus memangkas pendek rambutnya. Mau panjang atau pun pendek, Glenca tetap menarik bukan.

3. Isyana

Isyana

Isyana pun tampaknya sangat nyaman memilih potongan rambut pendek. Dia terlihat begitu fresh dengan rambut sebahu dan poni pendek. Nampak remaja bukan.

4. Fuji

Fuji

Nama Fuji belakangan memang sering menjadi sorotan. Bahkan yang terbaru dia memilih tampilan rambut pendek mirip mendingan kakak ipar, Vanessa Angel.Fuji memilih potongan rambut pendek sedagu dengan poni depan yang cukup panjang.

Topik Menarik