Lolly Kesal pada Indra Tarigan, Anak Nikita Mirzani: Dia Hancurkan Hidup Saya dan Keluarga

Lolly Kesal pada Indra Tarigan, Anak Nikita Mirzani: Dia Hancurkan Hidup Saya dan Keluarga

Seleb | indozone.id | Rabu, 16 Februari 2022 - 10:36
share

Anak Nikita Mirzani, Lolly, mengungkapkan kekesalan atas tindakan Indra Tarigan yang dilaporkan ibunya dengan dugaan pencemaraan nama baik. Perempuan 14 tahun bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry itu menyatakan, tindakan Indra Tarigan memberi dampak besar bagi kehidupannya.

"Dia sudah menghancurkan hidup saya dan keluarga saya, dan saya tidak suka," kata Lolly dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022).

Pada 2019 lalu, Indra Tarigan mengunggah foto Lolly di media sosialnya. Indra Tarigan menyertakan kalimat tak pantas, yang membuat Nikita Mirzani melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik.

Lolly mengatakan, dia tidak mengenal sosok Indra Tarigan. Namun unggahan pria yang berprofesi sebagai pengacara, membuat Lolly tak mau berinteraksi dengan orang lain.

"Saya kesel gara-gara beliau saya jadi pindah sekolah, ngurung diri di kamar. Saya tidak suka berinteraksi dengan orang-orang gara-gara siapa? Beliau," kata Lolly menjelaskan.

Nikita Mirzani melaporkan kasus ini pada 22 Maret 2019. Artis sensasional itu melaporkan pemilik akun Instagram @indratarigan8 dengan laporan polisi nomor LP/1815/III/2019/PMJ/Dit.reskrimsus.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik