Irish Bella Kembali Ajak Baby Air Main di Akuarium

Irish Bella Kembali Ajak Baby Air Main di Akuarium

Seleb | okezone | Selasa, 15 Februari 2022 - 18:05
share

JAKARTA - Irish Bella merupakan aktris kelahiran tahun 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya dalam sinetron Cinta Suci , Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019.

Kemudian pada 18 September 2020, keduanya dikaruniai anak pertama bernama Air Rumi Akbar. Kini, Irish dan Ammar kerap membagikan kebersamaan keluarga kecil mereka melalui channel YouTube Aish TV. Lewat channel YouTube itu, mereka berbagi vlog seru, tips parenting , mukbang, dan masih banyak lagi.

Irish Bella dan Baby Air.

Setelah membuat konten informatif tentang melatih kemampuan sensorik dan motorik anak, kali ini Irish Bella membagikan momen seru ketika memberi kejutan untuk Air. Dia mengajak Air berkunjung ke akuarium besar di wilayah Jakarta.

Air terlihat bersemangat melihat berbagai macam hewan laut di dalam akuarium. Irish Bella pun diizinkan untuk memegang beberapa hewan laut seperti bintang laut. Bagi yang penasaran dengan aksi menggemaskan Air, yuk simak vlog lengkapnya hanya di channel YouTube Aish TV.

Dapat Anak Kucing, Intip Tingkah Lucu Putra Irish Bella dan Ammar Zoni

Haji Faisal Ogah Bertemu Doddy Sudrajat: Biar Tidak Ada Masalah Baru

Topik Menarik