Loading...
Loading…
Nikita Mirzani Nangis Anaknya Disenggol Indra Tarigan: Dia Bersekutu dengan Mantan Suami Saya

Nikita Mirzani Nangis Anaknya Disenggol Indra Tarigan: Dia Bersekutu dengan Mantan Suami Saya

Seleb | okezone | Selasa, 15 Februari 2022 - 17:25

NIKITA Mirzani merasa terpukul dan menangis gegara anaknya disenggol Indra Tarigan. Kemudian ia melaporkan ke polisi atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani pun memberikan kesaksian di sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Indra Tarigan, yang dilaporkannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022). Dalam kesempatan itu, putrinya Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly juga ikut hadir sebagai saksi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Nikita Mirzani sempat menangis ketika memberikan kesaksian di ruang sidang. Tepatnya ketika dia menjelaskan sang putri turut dilibatkan lewat unggahan foto di Instagram yang diduga dilakukan terdakwa Indra Tarigan.

Awalnya pada 2019, Nikita melihat Indra mengunggah foto anaknya dan sang kakak. Sehingga aktris Comic 8 ini pun geram usai melihat anaknya ikut menjadi sasaran dalam dugaan pencemaran nama baik.

"Tapi ketika dia memposting anak saya sebagai seorang ibu saya marah," kata Nikita Mirzani di PN Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022).

Menurut Nikita, Indra membagikan beberapa postingan, salah satunya adalah wajah sang putri dilengkapi dengan keterangan agar tak mengikuti rekam jejak sang ibu.

"Ada tiga postingan, captionnya bapak mana? kalau udah besar jangan seperti mamamu seperti lont*," kata Nikita Mirzani, mengucap kalimat yang diduga ditulis Indra pada 2019.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{
{
{