Sebelum Pacaran dengan Belleza, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Jefri Nichol

Sebelum Pacaran dengan Belleza, Ini Deretan Mantan Pacar dan Gebetan Jefri Nichol

Seleb | kuyou.id | Selasa, 15 Februari 2022 - 14:15
share

Jefri Nichol akhirnya mengungkap sosok pacar barunya bernama Belleza. Sebelum pacaran dengan Belleza, simak yuk deretan pacar dan gebetan Jefri Nichol.


Jefri Nichol baru-baru ini mengunggah potret mesranya dengan Belleza melalui Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, Jefri Nichol nampak mencium Belleza dengan mesra.


Tak mau kalah dengan Jefri Nichol, Belleza pun mengunggah potret mesra serupa melalui Instagram pribadinya. Unggahan tersebut merupakan sebuah ungkapan momen perayaan valentine 14 Februari 2022.


Melalui potret-potret tersebut lah diketahui bahwa Jefri Nichol dan Belleza berpacaran. Sebelumnya, Jefri Nichol diketahui sempat berpacaran dan menggebet beberapa perempuan cantik lhoh.




Ini dia deretan mantan pacar dan gebetan Jefri Nichol sebelum berpacaran dengan Belleza.


1. Shenina Cinnamon


Shenina Cinnamon dan Jefri Nichol memang sudah berpacaran sejak November 2015 silam. Saat itu, keduanya masih belum setenar sekarang. Namun sayang, meski sudah bertahun-tahun hubungan Shenina Cinnamon dan Jefri Nichol kandas di awal tahun 2019 lalu.


2. Caitlin North Lewis


Putus dari Shenina Cinnamon, Jefri Nichol dikabarkan berpacaran dengan aktris Caitlin North Lewis. Kabar tersebut merebak setelah salah satu akun gosip mengunggah video yang menampilkan keduanya tengah menghabiskan waktu bersama.


Tak hanya itu, Jefri Nichol juga sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Caitlin North Lewis melalui Instagram pribadinya. Namun, Jefri tak mengakui adanya hubungan spesial dengan Caitlin North Lewis.


3. Caitlin Halderman


Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sempat dipasangkan dalam film Surat Cinta Untuk Starla. Chemistry keduanya dalam film tersebut terlihat sangat nyata. Tak heran kalau para fans mengira bahwa keduanya berpacaran.


Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Caitlin Halderman. Ia mengaku tak ada hubungan spesial antara dirinya dengan Jefri Nichol.


4. Michelle Ziudith


Michelle Ziudith adalah salah satu lawan main Jefri Nichol dalam film bertajuk One FIne Day. Keduanya sempat dikabarkan dekat lantaran sering memamerkan kebersamaannya melalui Instagram.




5. Amanda Rawles


Amanda Rawles juga kerap dijodoh-jodohkan dengan Jefri Nichol. Pasalnya, akting dan chemistri keduanya di berbagai film memang begitu nampak serasi.


6. Maria Theodore


Maria Theodore adalah seorang aktris yang diketahui sempat berpacaran dengan aktor Jefri Nichol. Keduanya pun kerap mengunggah momen kebersamaannya melalui Instagram.


7. Jelita


Sebelum resmi berpacaran dengan Belleza, Jefri Nichol sempat menggebet perempuan cantik bernama Jelita. Jefri bahkan sempat mengganti profile picture Twitter-nya dengan potret Jelita.




Itu dia deretan mantan pacar dan gebetan Jefri Nichol sebelum berpacaran dengan Belleza.

Topik Menarik