KDI 2021: Kayla Bintang Dangdut Baru Idola Indonesia

KDI 2021: Kayla Bintang Dangdut Baru Idola Indonesia

Seleb | okezone | Selasa, 15 Februari 2022 - 11:57
share

JAKARTA - KDI 2021 telah mencetak bintang dangdut Indonesia tadi malam, Senin (14/2/2022). Ia adalah Kayla Sabrina Zahra atau akrab disapa Kayla. Gadis remaja kelahiran 16 september 2006 asal Sampali, Deli Serdang berhasil mendapatkan hadiah senilai Rp 350 juta. Sedangkan Iko berhasil menempati posisi kedua dengan hadiah Rp 200 juta.

Penampilan Kayla dan Iko malam tadi tidak diragukan lagi. Mereka telah menampilkan penampilan terbaiknya. Kayla menang dengan perolehan nilai 53.29 yang kemudian disusul Iko dengan perolehan nilai 46.71. Selain itu, juara ketiga, Nisa asal Bandung juga turut hadir untuk menerima hadiah sebesar Rp 100 juta.

Tangis haru-pun tak bisa dibendung Kayla. Dirinya mengaku sama sekali tidak menyangka dapat memenangkan KDI 2021. Enggak nyangka banget bisa menang di KDI tahun ini, pokoknya alhamdulilah banget, ungkap Kayla. Bisa dibilang aku masih penyanyi pemula tapi Kayla bisa juara dan insha allah Kayla bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia yang mendukung Kayla, imbuhnya.

KDI 2021

Iko sang juara kedua-pun mengaku telah menunjukkan penampilan terbaiknya. Kita berdua udah juara karena kita enggak mikirin siapa yang juara, yang penting kita menampilkan yang terbaik, tutur Iko. Iko tidak menyangka berada diposisi saat ini mengalahkan ribuan orang.

Pasha mengakui Iko dan Kayla memang pantas menjadi juara di KDI 2021. Pasalnya Pasha melihat penampilan para kontestan dari awal episode, Iko hampir keluar. Kita enggak nyangka dalam perjalanan itu Iko bisa sampai di posisi nomer 2, ungkap Pasha. Kalau untuk Kayla sendiri, jujur saya memang ngejagoin Kayla, karena dia secara usia, kemampuan, attitude dia bagus banget.

Di Indonesia ini kan susah nyari divo ya, lebih mudah mencari diva dan saya kira itu sudah di tonjolkan oleh Kayla di beberapa episode, imbuh Pasha. Bagi Pasha, Kayla yang akhirnya menjadi juara merupakan hal yang pantas dan juri sepakat hal itu sepadan dengan perjuangannya.

Program \'KDI 2021\' juga bisa dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Topik Menarik