Biodata dan Kekayaan Rachel Vennya, Ini 5 Sumber Kekayaannya

Biodata dan Kekayaan Rachel Vennya, Ini 5 Sumber Kekayaannya

Seleb | celebrities.id | Selasa, 15 Februari 2022 - 11:36
share

JAKARTA, celebrities.id Selebgram Rachel Vennya menjadi ramai perbincangan warganet sejak diketahui kabur dari karantina pasca bepergian dari Amerika Serikat. Ibu dua anak ini memang kerap bepergian ke luar negeri dan memamerkan gaya liburannya ke berbagai negara. Maka dari itu biodata dan kekayaan Rachel Vennya menarik untuk ditelusuri.

Rachel Vennya mendapatkan pundi kekayaannya dari endorsement, bisnis, dan juga bintang iklan. Sebelum menjadi selebgram, Rachel Vennya awalnya bekerja sebagai make-up artist. Setelah itu, Rachel mencoba menjual jamu pelangsing, terinspirasi dari ibunya yang pernah membuatkan ramuan untuknya saat kelebihan berat badan.
Berikut biodata dan kekayaan Rachel Vennya yang dirangkum oleh Celebrities.id!

Biodata Rachel Vennya

Rachel Vennya Roland lahir di Jakarta pada 23 September 1995. Kini Rachel berstatus janda anak dua. Sebelumnya, Rachel telah menikah dengan Niko Al Hakim dan dikaruniai dua orang anak yakni Xabiru dan Chava.

Rachel Vennya tumbuh besar dari keluarga broken home. Namun, hal itu malah membuatnya menjadi mandiri di usianya yang masih muda. Awal karier Rachel dimulai sebagai seorang penata rias. Dia juga berhasil memanfaatkan media sosialnya sebagai wadah untuk membesarkan namanya.

Ibu dua anak ini juga telah menempuh pendidikan S1 di London School Public of Relation. Kabarnya, Rachel juga tengah menempuh pendidikan S2 di tempat yang sama

Sumber Kekayaan Rachel Vennya

Rachel Vennya memiliki banyak sumber kekayaan dari berbagai bidang. Selain mendapatkan kekayaan dari endorsement sebagai selebgram, Rachel juga seorang pebisnis kuliner dan fesyen. Berikut sumber kekayaan Rachel Vennya yang dihimpun Celebrities.id!

1. Endorse

Sebagai seorang selebgram, Rachel Vennya kerap kebanjiran endorse dari berbagai produk. Rachel mengaku pendapatannya dari endorsement mencapai ratusan juta rupiah per bulannya. Dalam satu hari, ia bisa mendapatkan beberapa produk endorsement sekaligus.

2. Bisnis Kuliner

Sebelum menikah dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya membuka bisnis Sate Taichan pada tahun 2016. Bisnis tersebut laku keras hingga memiliki beberapa cabang di Jakarta hingga Bandung. Rachel juga membuka bisnis rumah makan dengan konsep warteg yang bernama Rumah Sedep. Namun ia menutup restoran tersebut pada 2020 karena omzetnya yang menurun. Rachel Bersama mantan suaminya juga memiliki bisnis kuliner lain yakni Ngikan Yuk.

3. Bisnis Fesyen

Rachel Vennya memiliki bisnis pakaian anak dengan brand bernama Mahika Kids. Ia juga memulai bisnis busana wanita dewasa dengan nama Vel The Modest.

4. Pameran Seni

Rachel Vennya membuka pameran seni, Raven is Odd, yang mengangkat isu kesehatan mental pada setiap instalasi seninya. Dia juga pernah membuat Art Exhibition beberapa kali dari tugas kuliah.

5. Bintang Iklan

Sebelum melepas hijab, Rachel Vennya pernah menjadi bintang iklan salah satu shampo produk Malaysia. Dia juga mulai kontrak untuk menjadi bintang iklan beberapa produk mulai dari kuliner hingga e-commerce.


Topik Menarik