Loading...
Loading…
Nadhira Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Anang Hermansyah Siap Buatkan Single

Nadhira Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Anang Hermansyah Siap Buatkan Single

Seleb | sindonews | Selasa, 15 Februari 2022 - 04:19

JAKARTA - Nadhira Ulya harus berbesar hati malam hari tadi usai perjuangannya di X Factor Indonesia terhenti. Anak didik Anang Hermansyah itu gagal meyakinkan juri di babak Save Me Song melawan rapper asal Majalengka, Hendra.

Namun sepertinya Nadhira bisa sedikit bernapas lega lantaran kariernya di dunia musik dipastikan akan terus berlanjut. Pasalnya, Anang Hermansyah berencana membuatkan single untuk Nadhira kelak.

"Aku siap nanti memang kan ada jeda waktu nggak boleh langsung pada saat mau bikin single buat dia," ujar Anang Hermansyah saat ditemui di Studio RCTI+, Senin (14/2/2022) malam.

Menurut Anang, dirinya harus menunggu hingga acara X Factor Indonesia benar-benar usai untuk bisa membuat sebuah single yang diperuntukkan bagi Nadhira Ulya.

"Jadi nunggu sampai X Factor selesai baru aku bisa bikinin single buat Nadhira," tambahnya.

Mengetahui hal tersebut, Nadhira tak bisa menutupi rasa girangnya. Nadhira sangat bersyukur sang mentor masih memikirkan kelanjutan kariernya meski sudah tersingkir dari X Factor Indonesia.

"Dengan Mas Anang bilang mau bikinin single buat aku, aku bener-bener bersyukur banget. Aku amazed dan gratefull banget," ujarnya.

Bagi Nadhira, Anang Hermansyah adalah musisi luar biasa. Terang saja, melalui tangan dinginnya, Anang mampu melahirkan diva-diva ternama Indonesia.

Untuk itulah Nadhira sangat menantikan keseriusan Anang untuk melibatkannya dalam kerja sama perilisan single.

"Aku menantikan Mas Anang mengundang untuk workshop dan benar-benar masuk ke produksi rekaman, rilis lagunya," kata Nadhira.

Sementara itu, dengan tersingkirnya Nadhira, kini tersisa sembilan kontestan yang masih berjuang di panggung X Factor Indonesia.

Ingin melihat jagoan kamu meraih gelar juara? Jangan lupa untuk selalu memberikan dukungan melalui vote di aplikasi RCTI+ dan terus saksikan X Factor Indonesia setiap Senin pukul 18.00 WIB.

Original Source

Topik Menarik