Loading...
Loading…
Elvy Sukaesih Beri Pesan Penting untuk Penyanyi Dangdut Pendatang Baru, Apa Itu?

Elvy Sukaesih Beri Pesan Penting untuk Penyanyi Dangdut Pendatang Baru, Apa Itu?

Seleb | celebrities.id | Selasa, 15 Februari 2022 - 01:30

JAKARTA, celebrities.id - Pedangdut senior Elvy Sukaesih membagikan tips kepada para penyanyi dangdut pendatang baru. Sang Ratu Dangdut mengatakan, attitude dan penampilan yang bagus merupakan hal yang sangat penting.

Namun, di luar dua hal itu, masih ada beberapa hal lain yang tidak kalah penting. Hal itu diungkapkannya di acara Konser Kemenangan KDI 2021 pada Senin (14/2/2022).

Ya jelas, (yang penting) tetap attitude dan penampilan. Bernyanyi dengan konsen yang benar, duduk notasi yang benar, itu harus dipelajari banget, kata Elvy Sukaesih di Jakarta, pada Senin malam.

Tak sampai di situ, penyanyi berusia 70 tahun ini juga menekankan pentingnya bernyanyi menggunakan hati. Harus jujur dari jiwa, dari roh, dari hati, itu yang paling penting. Kalau ada rasa, dengan sendirinya kita akan mengikuti bagaimana kemauan syair itu, ujarnya.

 

Namun, dengan catatan, menyanyi menggunakan hati haruslah jujur dan jangan berpura-pura. Tapi jangan terlalu digurih-gurihin, kata dia.

Else Sukaesih atau lebih dikenal dengan Elvy Sukaesih merupakan penyanyi dangdut senior yang sudah berkiprah di industri sejak 60-an. Mendapatkan julukan Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih telah memiliki sejumlah single hits.

Di antaranya saja Bisik-bisik Tetangga, Kejam, Gula-gula, Sumpah Benang Emas, dan masih banyak lagi.

Konser Kemenangan KDI 2021 mendapuk Kayla sebagai juara. Penyanyi asal Deli Serdang itu mengalahkan Iko yang sama-sama tampil memukau.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{