Di Hari Valentine, BCL dan Ariel NOAH Kompak Pakai Baju Pink

Di Hari Valentine, BCL dan Ariel NOAH Kompak Pakai Baju Pink

Seleb | inewsid | Senin, 14 Februari 2022 - 19:00
share

JAKARTA, iNews.id - Gelaran panggung Gala Live Show 2 X Factor Indonesia malam ini, Senin (14/2/2022) bertepatan dengan perayaan Hari Kasih Sayang. Di Hari Valentine dua juri X Factor Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ariel NOAH kompak mengenakan outfit pink.

BCL dan Ariel terlihat bak pasangan kekasih. Tampak BCL tampil dengan gaya glamor dan seksi, memadukan tube top warna merah muda yang lembut dengan jaket mantel bulu-bulu model sleeveless. Sementara Ariel, tetap dengan gaya anak band memasangkan T-shirt warna dusty pink dengan jaket denim sebagai outer.

Outfit couple BCL dan Ariel yang sama-sama memakai baju warna pink di hari Valentine ini pun langsung jadi bahan gurauan para juri. Digoda Rossa, Roby Purba dan Anang Hermansyah, BCL dan Ariel berdalih tak sengaja mengenakan outfit serba pink.

Ini kan Valentine jadi warnanya pink, ujar BCL.

Kirain tadi semua juri pakai pink, kata Ariel.

Alasan Ariel pun langsung dibantah oleh Rossa, Kalau gitu yang ditelepon jangan cuma hanya satu juri dong, semua. Selamat hari pink, goda Rossa.

Sebelumnya, di gelaran Gala Live Show 4, BCL dan Ariel juga tampil kembar, sama-sama mengenakan outfit serba hitam. Pekan lalu, BCL dan Ariel kompak bergaya maskulin memakai jaket kulit hitam.

BCL mengenakan mini dress hitam model halterneck dipadu one-piece jaket blazer kulit warna hitam polos dan sepatu ankle boots warna silver nude.

Sementara Ariel, bergaya seperti anak motor dalam balutan biker jacket hitam polos yang dipasangkan bersama T-shirt hitam serta celana jeans biru gelap dan sepasang sepatu keds klasik warna coklat susu dari Converse.

Topik Menarik