Setelah Jakarta dan Surabaya, Audisi Miss Indonesia 2022 Sukses Digelar di Yogyakarta

Setelah Jakarta dan Surabaya, Audisi Miss Indonesia 2022 Sukses Digelar di Yogyakarta

Seleb | inewsid | Minggu, 13 Februari 2022 - 21:02
share

JAKARTA, iNews.id - Antusias yang tinggi tampak saat proses audisi diikuti para peserta dalam ajang kecantikan bergengsi tersebut di El Royale Hotel Yogyakarta.

Yogyakarta merupakan kota ketiga yang menjadi tuan rumah audisi Miss Indonesia 2022, setelah sebelumnya diadakan di Jakarta dan Surabaya. Peserta yang ikut audisi kali ini tidak hanya berasal dari Yogyakarta, namun ada pula beberapa diantaranya datang dari kota sekitar, seperti Solo dan Semarang.

Tahapan audisi yang dilalui adalah registrasi, kemudian menjalani tes tertulis. Setelah itu, para peserta masuk ke babak berikutnya yakni penjurian, dimana mereka akan berhadapan langsung dengan para juri yang berkompeten dan diwawancara. Usai diwawancara, para peserta melakukan tahap berikutnya yakni foto booth dan catwalk.

"Sejauh ini, antusias peserta sangat baik dalam mengikuti audisi Miss Indonesia 2022 yang sudah digelar di tiga kota, termasuk sekarang ini di Yogyakarta. Mereka tentu datang dengan talent, bakat, dan kemampuan masing-masing. Namun yang kita cari di Miss Indonesia, selain cantik tetapi juga manner, impressive, smart, dan social, ujar Fajar Kurniawan selaku Produser RCTI kepada rekan media.

Salah satu peserta audisi asal Yogyakarta yakni Gabriella mengaku dirinya mengikuti audisi Miss Indonesia adalah untuk mewujudkan mimpinya dan berprestasi.

"Persiapan sudah Saya lakukan dan kalau lolos bersyukur, kalau ndak juga ya nggak papa. Tetapi mengikuti audisi Miss Indonesia ini akan menjadi pengalaman yang berharga bagi Saya," Ucap Gabriella.

Malam puncak Miss Indonesia 2022 akan diselenggarakan pada 21 Mei 2022 yang akan disiarkan langsung oleh RCTI dari studio tercangih di Asia, yakni Studio RCTI+.

Topik Menarik