Potret dulu dan kini 5 istri Crazy Rich Indonesia, cantiknya manglingi

Potret dulu dan kini 5 istri Crazy Rich Indonesia, cantiknya manglingi

Seleb | brilio.net | Senin, 14 Februari 2022 - 00:55
share

Brilio.net - Menjalani kehidupan serba berkecukupan tampaknya jadi salah satu hal yang banyak didambakan. Para figur yang dijuluki crazy rich asal Indonesia ini pun telah berhasil mendapatkannya. Namun yang tidak banyak diketahui, para crazy rich ini telah melalui kesulitan sebelum akhirnya sukses seperti sekarang. Perlu usaha yang sebanding dengan apa yang mereka hasilkan.

Kehidupan rumah tangga sosok yang disebut-sebut crazy rich ini juga jauh dari gosip miring. Bahkan ada yang sudah menemukan pendamping hidup yang mau menemani dari nol.

Para istri crazy rich ini juga punya karier yang nggak kalah mentereng dari sang suami. Nggak hanya itu, penampilan mereka sejak dulu hingga sekarang juga semakin cantik saja lho.

Tidak percaya? Yuk intip potret dulu dan kini istri crazy rich Indonesia, yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (13/2).

1. Delta Hesti telah menikah dengan Tom Liwafa sang crazy rich Surabaya sejak tahun 2015. Potret lawas Delta Hesti ini membuktikan parasnya sudah cantik sedari dulu.

foto: Instagram/@deltahesti

2. Selanjutnya ada pengusaha produk kecantikan, Shandy Purnamasari istri Gilang Juragan 99. Sejak dulu pun, Shandy selalu tampil fashionable!

foto: Instagram/@shandypurnamasari

3. Sukses bikin pangling, begini potret lawas Maharani Kemala. Dahulu, ia kerap tampil natural tanpa makeup. Kini berusia 33 tahun, penampilan Maharani Kemala semakin cantik saja!

foto: Instagram/@maharanikemala

4. Kalau ini Tiffany Kosasih istri Rudy Salim, crazy rich Pluit yang jarang terekspos.

foto: Kapanlagi.com; Instagram/@_rudysalim

5. Terakhir ada Nagita Slavina yang kerap berperan jadi gadis tomboy yang jutek. Kini penampilan ibu dua anak ini selalu tampak elegan.

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

Topik Menarik