5 Pasangan Baru Ini Bakal Muncul dalam Web Series Romantis, Cocok Ditonton saat Valentine

5 Pasangan Baru Ini Bakal Muncul dalam Web Series Romantis, Cocok Ditonton saat Valentine

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 12 Februari 2022 - 18:23
share

JAKARTA, celebrities.id - Deretan pasangan baru ini bakal memberikan kejutan kepada penggemar melalui cerita web series yang bikin baper.

Dibintangi oleh artis-artis muda Tanah Air bertalenta, berikut ini lima pasangan dalam web series romantis yang akan segera tayang di WeTV.

1. Dikta & Hukum (Ajil Ditto dan Natasha Wilona)

Serial ini diangkat dari thread Twitter viral dan novelnya sukses menjadi best seller, terjual lebih dari 200 ribu eksemplar. Menceritakan tentang Dikta (Ajil Ditto) dan Nadhira (Natasha Wilona) yang sejak kecil bersahabat.

Setelah 10 tahun berselang, ayah ibu Nadhira mengungkap bahwa sebenarnya berharap agar dia dan Dikta bisa berjodoh. Di antara kisah perjodohan ini, baru terungkap pula bahwa Dikta ternyata memiliki penyakit gagal ginjal sejak kecil, yang membuatnya harus rutin melakukan cuci darah.

2. Mozachiko (Junior Roberts dan Rebecca Klopper)

Berkisah tentang Chiko (Junior Roberts) yang tak pernah mengira dirinya akan tertarik pada Moza (Rebecca Klopper), murid pindahan yang bukan hanya polos dan lugu, tapi juga terkenal akan ceplas-ceplosnya. Moza yang percaya diri bisa menjadikan Chiko pacarnya hanya dalam 100 hari akhirnya mengambil langkah drastis.

Langkah itupun membuahkan hasil yang tidak diduga oleh siapapun! Kini jadi Chiko yang balik mengejar cinta Moza. Serial ini juga dibintangi oleh Yesaya Abraham, Keisya Levronka, dan Kiara McKenna.

Mozachiko, dibintangi Junior Roberts dan Rebecca Klopper. (Foto: WeTV)
Mozachiko, dibintangi Junior Roberts dan Rebecca Klopper. (Foto: WeTV)

3. Jodoh atau Bukan (Rayn Wijaya dan Megan Domani)

Natalie (Megan Domani), seorang perempuan cantik yang stylish hidupnya runtuh ketika Nora, sang Ibu, berniat menjodohkannya dengan anak partner bisnis klinik kecantikannya. Tak punya pilihan lain, Natalie mengunjungi rumah Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur 6 tahun.

Tak punya pilihan lain, Natalie akhirnya pergi ke rumah Hanung, ayah yang tidak pernah ditemuinya lagi sejak ia berumur 6 tahun. Perjalanannya menuju kota kecil tempat ayahnya tinggal membawa dia dalam dunia baru hingga harus berhadapan dengan Jonah (Rayn Wijaya), laki-laki tampan nan menyebalkan.

4. Dua Wajah Arjuna (Yesaya Abraham dan Beby Tshabina)

Arjuna (Yesaya Abraham) yang terlahir dengan wajah di bawah rata-rata, mendapatkan kejutan ketika ia menerima spray misterius yang dapat mengubah wajahnya menjadi super tampan. Arjuna berkesempatan untuk memulai hari baru dengan wajah yang rupawan.

Tetapi bisakah ia memanfaatkannya untuk kebaikan dan berpacaran dengan sahabatnya sejak SMP, Cara (Cut Beby Tshabina)? Atau akankah Arjuna tenggelam dalam perhatian yang kini membanjirinya?

Dua Wajah Arjuna, dibintangi Yesaya Abraham dan Beby Tshabina
Dua Wajah Arjuna, dibintangi Yesaya Abraham dan Beby Tshabina

5. My Lecturer My Husband S2 (Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina)

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina akan kembali menampilkan kisah cinta Arya dan Inggit di My Lecturer My Husband season 2. Kehidupan mereka setelah menikah tidak mudah, penuh konflik, rumit, dan lucu.

Mantan pacar Arya, Karin datang dari luar negeri. Sementara itu, Inggit harus menutup buku perihal hubungannya dengan Tristan (Kevin Ardilova). Seberapa kuat cinta mereka menahan godaan masa lalu satu sama lain?

Topik Menarik