Simu Liu, Margot Robbie dan Ryan Gosling Akan Main Syuting Bersama di Film 'Barbie'

Simu Liu, Margot Robbie dan Ryan Gosling Akan Main Syuting Bersama di Film 'Barbie'

Seleb | indozone.id | Sabtu, 12 Februari 2022 - 13:40
share

Aktor di film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", Simu Liu bergabung dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling dalam film "Barbie" yang disutradarai oleh Greta Gerwig.

Dilansir Screen Rant, Sabtu (12/2/2022), Greta Gerwig memimpin film "Barbie" dan menulis naskahnya bersama dengan penulis di film "The Squid and the Whale", Noah Baumbach.

Kehadiran Robbie dan Gosling sebagai pemeran utama memperkuat anggapan bahwa "Barbie" dalam film itu akan memiliki lebih banyak hal daripada sekadar memuaskan banyak penggemar boneka terkenal itu.

Sebenarnya masih banyak yang belum diungkapkan tentang "Barbie" dan kisahnya. Satu lagi informasi tentang film tersebut telah terungkap, seperti yang dilaporkan THR , Liu telah bergabung dengan para pemeran dalam peran misteri lainnya.

Liu tentu saja adalah superstar internasional bersertifikat setelah memimpin MCU blockbuster Shang-Chi. Liu Shang-Chi akan kembali ke MCU di beberapa titik di masa depan, tetapi sementara itu dia mengambil keuntungan dari ketenaran barunya untuk menandatangani proyek menarik lainnya.

Selain Barbie, Liu juga akan bergabung di film "Arthur the King". Ia akan bermain bersama Mark Wahlberg dalam cerita ramah keluarga tentang seorang pembalap petualangan dan anjingnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik