Hikaru Utada Membagikan Video Musik “Face My Fears (A. G. Cook Remix)”

Hikaru Utada Membagikan Video Musik “Face My Fears (A. G. Cook Remix)”

Seleb | gwigwi.com | Jum'at, 11 Februari 2022 - 17:50
share

GwiGwi.com Album BAD MODE memulai debutnya diposisi #1 di tangga lagu digital di Jepang dan juga secara signifikan mendapat peringkat di berbagai tangga lagu di 21 negara dan wilayah di seluruh dunia. Album ini akan segera tersedia dalam bentuk CD, termasuk Single-run Limited Edition, pada 23 Februari.

Sementara kami menunggu dengan penuh semangat untuk perilisan CD, Hikaru telah membagikan video musik untuk salah satu lagu bonus dari album, Face My Fears (A.G. Cook Remix), pada 10 Februari!

Video musik telah dirilis untuk merayakan peluncuran versi cloud seri KINGDOM HEARTS di Nintendo Switch. Dibuat oleh tim produksi video dari REAL ROCK DESIGN, menampilkan adegan terkenal dari seri yang diedit lagi untuk disinkronkan dengan musik. Pemirsa di seluruh dunia telah mengirimkan komentar hangat sejak rilis video diumumkan, sebagai bukti, sekali lagi, popularitas global dari seri Kingdom Hearts dan lagu temanya.

Disney. Disney/Pixar. Developed by SQUARE ENIX

Lagu asli Face My Fears (English Version) / Hikaru Utada & Skrillex KINGDOM HEARTS III Opening Theme Song masuk chart di Billboard Hot 100 AS, dan versi barunya di-remix oleh AG CooK, yang ikut memproduseri One Last Kiss dan Kimini Muchuu, juga di album BAD MODE, menghasilkan terobosan baru.

Album ini akan menyertakan tiga versi lagu: versi Jepang dan Inggris dari lagu aslinya dan remix dari A. G. CooK. Lihat semuanya!

Topik Menarik