Atta Halilintar Kena Denda Rp2 Miliar Gara-Gara Aurel Hermansyah

Atta Halilintar Kena Denda Rp2 Miliar Gara-Gara Aurel Hermansyah

Seleb | okezone | Jum'at, 11 Februari 2022 - 15:00
share

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar mengungkap fakta mengejutkan. Dia pernah terkena denda hingga mencapai Rp2 miliar lantaran kesalahan sang istri, Aurel Hermansyah.

Hal ini diketahui saat dia berbincang di kanal YouTube Titi Kamal dan Christian Sugiono. Atta menuturkan bahwa kejadian ini bermula ketika dia sedang bulan madu dengan Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sang istri tak sengaja menyorot kertas kontrak bisnis yang diletakkan di meja. Aurel membuat unggahan Insta Story dan memperlihatkan sedikit isi kontrak yang seharusnya bersifat rahasia.

"Aku pernah kena sue sampai Rp2 miliar gara-gara cuman salah (kelihatan sedikit kontraknya)," ujar Atta Halilintar dikutip dari YouTube Titi dan Tian, Jumat (11/2/2022).

"Jadi waktu itu lagi honeymoon aku enggak tahu kan. Aku enggak pernah tahu. Terus sempat ada (kontrak) satu brand itu di meja. Lagi di meja makan, dia cuma duduk doang. Padahal aku yang pegang, (bikin) Story gitu. Gara-gara itu aku kayak yang, 'Oow'," timpal Aurel.

Lantaran hal itu, Atta jadi kena denda Rp2 miliar. Dalam artian, sulung keluarga Gen Halilintar itu harus rela melakukan pekerjaan itu tanpa dibayar.

Gara-gara kesalahan sepele itu, Atta jadi kapok membiarkan sang istri terlibat dalam urusan bisnisnya. Atta memberi pengertian pada Aurel agar urusan pekerjaan bisnis dikelola oleh dirinya.

"Kalau di kantor biar aku yang manage, sampai kamu juga aku yang manage. Karena bisa juga ada dealing brand, misalnya nih aku sudah di situ ada kontrak yang enggak boleh bocor akunya karena ternyata brand-nya saingan," kata Atta.

Topik Menarik