Night of Horror Vision+: <i>Ssttt</i>, Jangan Nonton Sendirian, Ada Darkroom, The Lift hingga Twisted

Night of Horror Vision+: Ssttt, Jangan Nonton Sendirian, Ada Darkroom, The Lift hingga Twisted

Seleb | okezone | Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:51
share

JAKARTA Meski menyeramkan, tayangan bergenre horor tetap banyak dinikmati oleh masyarakat. Cerita yang menegangkan dan memancing rasa takut justru memberikan sensasi kepada penonton, dengan adanya adrenalin yang tinggi.

Kini, serial maupun film horor sudah bisa disaksikan kapan saja dan di mana saja, apalagi dengan adanya platform OTT seperti Vision+. Dengan beragam konten horor dari dalam dan luar negeri, masyarakat terutama para pecinta horor bisa menikmati tayangan favorit mereka dengan harga terjangkau.

Night of Horror Vision+

Di channel Thrill, ada film Darkroom yang mengisahkan sekelompok remaja yang diteror oleh arwah jahat saat berpetualang mencari hantu. Ada juga film Widows Point, bercerita mengenai kejadian supranatural di sebuah mercusuar yang dialami oleh seorang penulis.

Masih di channel yang sama, Anda bisa menyaksikan film The Lift yang merupakan film horor jadul. The Lift menceritakan kisah sebuah lift berhantu, di mana semua orang yang menaikinya akan mati.

Berbicara soal film horor, Asia terkenal dengan film-film horornya yang sangat menyeramkan. Di channel Thrill, ada film Black Maiden yang berkisah mengenai persaingan dua anak yatim piatu untuk bertahan di keluarga yang mengadopsinya, dengan segala keanehan yang terjadi. Masih dari Asia,

Anda bisa menyaksikan film Malaysia yang berjudul Langsuir, berkisah tentang hantu Langsuir, makhluk halus penghisap darah.

Di channel Zee Bioskop, ada Fear Files, serial horor yang mengangkat berbagai kisah supranatural yang dialami oleh orang-orang di India. Bagi yang menyukai tayangan horor berdasarkan kisah nyata, serial ini cocok untuk Anda.

Tak hanya itu, Vision+ juga memiliki original series bergenre horor yang sayang untuk dilewatkan, yaitu Dua Alam dan Twisted yang sudah memiliki 2 musim.

Dua Alam merupakan serial dokumenter horor yang mengungkap kisah menyeramkan dari berbagai tempat angker di Indonesia. Sementara itu, Twisted merupakan serial bergenre horor komedi yang bercerita mengenai berbagai urban legend terkenal di Indonesia.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ menyebutkan, Tayangan bergenre horor itu cukup unik, walaupun membuat penonton ketakutan, justru di situlah letak keseruannya. Kini, masyarakat bisa menonton tayangan horor pilihan mereka melalui Vision+, kapan saja, di mana saja, serta dari gadget mana pun sehingga cocok untuk ditonton bersama.

Untuk mengakses berbagai konten horor tersebut, pengguna Vision+ bisa menggunakan akun Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 untuk berlangganan 365 hari.

Bagi pengguna yang membeli paket premium 90 hari atau 365 hari, ada hadiah menarik yaitu perlindungan optimal MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dari Covid-19 secara cuma-cuma.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Topik Menarik