10  Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar Beserta Penjelasan Lengkap

10 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar Beserta Penjelasan Lengkap

Seleb | celebrities.id | Kamis, 10 Februari 2022 - 13:31
share

JAKARTA, celebrities.Id - Arti mimpi bertemu mantan kadang meninggalkan kesan tersendiri bagi kita. Memimpikan sosok mantan saat tidur kadang juga membuat resah dan tidak mengenakan. Pasalnya banyak yang beranggapan apabila kamu memimpikan sang mantan, itu menjadi pertanda bahwa kamu gagal move on dan sedang merindukannya saat ini.

Namun hal itu tidak bisa jadi patokan dan nampaknya kurang tepat karena kembali lagi bahwa mimpi dapat mengartikan dan menandakan banyak hal. Bisa jadi pertanda arti baik maupun arti buruk.
Untuk lebih detailnya Celebrities.id merangkum dari beberapa sumber, Senin (07/02/2022) mengenai arti mimpi bertemu mantan:

1. Ada rasa yang belum selesaikan dengan baik

Perlu kamu ketahui bahwa memimpikan sang mantan dapat menjadi pertanda bahwa ada rasa rasa yang belum selesaikan dengan baik. Bisa jadi mungkin terdapat rasa bersalah yang belum diucapkan maupun dimaafkan. Hingga pada akhirnya hal tersebut akan menghantui pikiranmu hingga terbawa dalam mimpi.

2. Menjadi tanda kerinduan

Tidak dapat dipungkiri bahwa memimpikan sang mantan menuai pertanda bahwa kamu sedang merindukannya. Rindu tersebut disebabkan karena tidak terpenuhi hasrat untuk bertemu secara langsung.

3. Tanda kamu mengalami kehilangan

Kamu perlu siap-siap bahwa memimpikan bertemu sang mantan pacar dapat menjadi tanda bahwa kamu akan mengalami kehilangan. Sebaiknya jangan diabaikan dan mulailah berjaga-jaga dalam menghadapi situasi apapun.

4. Tanda perasaan yang terpendam

Perlu kamu ketahui bahwa memimpikan sang mantan dalam tidur berkualitasmu terdapat arti terselubung loh. Bisa jadi mimpi itu menjadi arti bahwa terdapat tanda perasaan yang terpendam dihati seperti rindu dan kangen. Perasaan ini bisa dirasakan oleh kamu maupun sang mantan yang secara otomatis terkoneksi dan menjadi mimpi dalam tidurmu.

5. Menandakan kenangan baik dan buruk bersama mantan

Mimpi bertemu sang mantan dapat tanda bahwa kamu memiliki kenangan yang masih tersimpan dalam ingatan. Baik itu kenangan indah maupun kenangan pait. Sebaiknya hal itu perlu dihindari, sebab akan berdampak buruk untuk kamu yang nantinya mulai takut akan menjalani kisah dan hubungan dengan orang baru.

6. Kamu sedang gelisah

Bermimpi ketemu mantan dapat menandakan bahwa kamu sedang dihadapkan dengan kegelisahan. Terlebih bagi kamu yang sedang menyiapkan pernikahan. Umumnya jika kamu sudah mantap dengan pasangan hidupmu, secara tiba-tiba dan tanpa sebab ingatan mantan itu muncul dan menghantui pikiranmu sehingga membuatmu gelisah setiap waktu.

7. Tanda kamu harus merelakan

Kamu perlu berhati hati bahwa mimpi ketemu mantan dapat menjadi pertanda bahwa kamu harus merelakan sesuatu. Tidak hanya itu saja, bahkan kamu dihadapkan dengan suatu pilihan yang perlu kamu lepas dan relakan. Tidak hanya merelakan sang mantan, akan tetapi juga turut merelakan harapan, keinginan dan cita-cita.

8. Kamu tidak bahagia

Mimpi bertemu dengan mantan dapat menjadi pertanda bahwa kamu sedang tidak merasa bahagia loh. Terdapat kemungkinan jika kamu selalu memikirkan sang mantan hingga akhirnya terbawa dalam mimpi.

9. Akan mendatangkan masalah berat

Sebaiknya kamau patut hati-hati apabila bermimpi ketemu dengan mantan. Sebab mimpi tersebut mendatangkan arti bahwa kamu akan mendapat masalah berat. Alangkah baiknya mulai dari sekarang kamu mulai berhati-hati dalam menjalani kehidupan.

10. Mendapatkan keberuntungan

Arti mimpi bertemu mantan yang terakhir adalah mendapatkan keberuntungan. Tidak selalu melulu memimpikan sang mantan menjadi pertanda buruk loh. Pasalnya dalam mimpi arti bertemu mantan dapat mendatangkan keberuntungan. Keberuntungan tersebut tidak selalu dengan uang tapi juga tentang pekerjaan maupun kehidupan.

Topik Menarik