10  Arti Mimpi Suami Selingkuh yang Wajib Kamu Ketahui

10 Arti Mimpi Suami Selingkuh yang Wajib Kamu Ketahui

Seleb | celebrities.id | Kamis, 10 Februari 2022 - 13:23
share

JAKARTA, Celebrities.id - Arti mimpi suami selingkuh memiliki banyak tafsir dan jika itu terjadi, tentu merupakan hal yang tidak menyenangkan. Pasalnya mimpi terkadang memiliki hal arti tersendiri yang perlu kamu ketahui.

Menurut primbon jawa, apabila kamu sebagai istri sempat atau pernah bermimpi suami mu selingkuh itu merupakan pertanda baik. Bukan berarti mimpi itu mengartikan bahwa suami kamu sedang berselingkuh.

Apa saja arti terselubung bila kamu mengalami mimpi suami selingkuh. Berikut Celebrities.id akan merangkum dari beberapa sumber, Senin (07/02/2022) mengenai macam-macam arti mimpi suami selingkuh:

1. Arti mimpi suami selingkuh dengan mantan pacar

Jika kamu pernah memimpikan suami sedang berselingkuh dengan mantan pacar maka kamu perlu bahagia. Sebab mimpi tersebut akan mendatangkan pertanda baik. Arti dari mimpi itu akan memberi kamu dan suami kesehatan selalu serta umur yang panjang.

2. Memimpikan suami selingkuh dan punya anak

Bila kamu memimpikan suami sedang berselingkuh dan memiliki anak maka itu akan menjadi pertanda baik. Sebab arti dari mimpi tersebut bahwa rejeki kamu akan lancar terus .

3. Arti mimpi suami selingkuh dengan rekan kerja

Baiknya kamu perlu hati-hati bila mengalami mimpi suami selingkuh dengan rekan kerja. Sebab mimpi ini dapat menjadi tanda yang kurang baik bahwa sang suami memperlakukan istri dengan tidak atau kurang benar. Sebaiknya dengan segera obrolkan hal ini sebelum semakin runyam dan menimbulkan masalah.

4. Arti mimpi suami selingkuh di depan mata

Realitanya suami selingkuh didepan mata merupakan mimpi buruk semua istri. Namun apabila ini hanya sebuah mimpi maka akan mendatangkan tanda dan peringatan buat kamu sang istri. Sebab mimpi ini menandakan bahwa kamu kurang mendapatkan kasih sayang dari sang suami. Jika itu yang terjadi maka baiknya kamu bangun komunikasi lebih intens dengan suami .

5. Memimpikan suami selingkuh dengan wanita lain

Dalam mimpi apapun bisa saja terjadi, apalagi bila dimimpikan suami selingkuh dengan wanita lain. Namun Celeb Hitz jangan galau maupun risau. Pasalnya jika dikaitkan dengan sebuah mimpi maka dapat memiliki arti baik bahwa suami akan mendapatkan keuntungan besar.

6. Memimpikan suami selingkuh dengan atasan

Perlu diketahui jika kamu memimpikan suami selingkuh dengan atasan maka akan datang pertanda baik. Arti dari mimpi tersebut dapat menandai sosok atasan yang puas dengan kinerja suami kamu. Bahkan bukan tidak mungkin bahwa kamu dan suami akan dilimpahkan dengan promosi pangkat dan kenaikan gaji.

7. Arti mimpi suami selingkuh dengan temen istri

Kejadian ini pasti akan sangat pedih dan menyayat hati bila terjadi dalam dunia nyata. Namun jika hal ini hanya dirasakan dari mimpi saja maka ada arti baik yang terselubung loh. Mimpi suami selingkuh dengan temen istri memiliki arti bahwa hubungan pernikahan kamu akan lebih langgeng, bahagia serta harmonis selalu.

8. Arti mimpi suami selingkuh dengan pembantu rumah tangga

Didunia nyata hal ini merupakan hal yang ironis, namun apabila ini hanya mimpi saja maka itu akan mendatangkan sebuah sinyal bahwa kamu sang istri sedang ingin diperhatikan oleh suami. Maka mimpi ini dapat menjadi tanda bahwa kamu dan suami harus lebih intens dalam menjalin hubungan komunikasi.

9. Arti mimpi suami selingkuh saat istri sedang masa kehamilan

Hal ini kedengarannya agak seram dan ironis apabila terjadi didunia nyata. Namun perlu kamu ketahui bahwa hal ini pernah kamu alami di mimpi maka akan mendatangkan pertanda baik loh. Arti mimpi tersebut dapat mengartikan bahwa saat ini istri sedang ingin membutuhkan kasih sayang. Maka lakukan hal yang romantis demi mempererat hubungan supaya selalu berjalan dengan harmonis.

10. Memimpikan suami selingkuh saat kondisi istri sudah punya anak

Arti mimpi suami selingkuh yang terakhir perlu kita cermati. Apabila kamu memimpikan suami selingkuh saat kondisi istri sudah punya anak maka jangan panik. Mimpi itu merupakan pertanda baik, sebab memiliki arti bahwa kamu sekeluarga akan diberikan rejeki yang tak di duga-duga. Tidak selalu melulu tentang uang , namun bisa jadi rezeki itu bersumber dari kenaikan jabatan, kesuksesan kerja maupun pemberian barang.*

Topik Menarik