Bagaimana Kabar Terkini Aktor Nyata dalam Serial Layangan Putus Sekarang?

Bagaimana Kabar Terkini Aktor Nyata dalam Serial Layangan Putus Sekarang?

Seleb | celebrities.id | Kamis, 10 Februari 2022 - 12:48
share

JAKARTA, celebrities.id - Cerita yang dibicarakan banyak orang, hari ini Layangan Putus menjadi topik yang hangat untuk dibahas. Mommy ASF yang menjadi penulis sekaligus aktor utama dalam kisah nyata Layangan Putus ini begitu menarik simpati publik.

Viralnya film Layangan Putus yang diambil dari kisah nyata tentang keluarga Mommy ASF & Ricky Zainal dan datangnya orang ketiga, Lola Diara.

Lantas Bagaimana Dengan Informasi Terbaru Saat Ini?

Mommy ASF (Nama Asli Kinan - Layangan Putus) Menyalahkan Diri Sendiri Hingga Saat Ini

Bukan.

Bukan atas perceraian dan kehidupan rumah tangga yang dihadapinya, melainkan atas kematian anak kelimanya.

Dikabarkan bahwa walaupun pernikahannya yang sudah tidak dapat diselamatkan, namun hal yang masih mengganjal dalam benak pikirannya adalah karena kematian almarhum anak kelimanya.

Aku lebih kayak merasa bersalah sama yang nomor 5, karena yang sebelumnya itu kan dinantikan, dirawat, disayang. Tapi yang nomor 5 kan saya bekerja, ke dokter sebisanya aku, jadi kayak lebih merasa bersalah, ujarnya.

Dengan melepaskan kepergian anaknya yang belum sempat lahir, Mommy ASF juga menghadapi pahitnya kehidupan mengingat dia yang pada saat itu mengalami keluarga yang hancur antara Mommy ASF dan Ricky Zainal.

Daripada terus meratapi kehidupan yang sedang memburuk, lantas cara yang dilakukannya adalah dengan berpindah tempat ke asal yaitu ke Malang serta mendapat hak asuh seluruh anaknya.

Dengan cara tersebut, Mommy ASF atau yang memiliki nama asli Eca Prasetya ini berharap memiliki sebuah kesibukan baru sehingga dapat melupakan yang sudah terjadi.

Kabar Terbaru Ricky Zainal (Nama Asli Aris - Layangan Putus)

Pasca film Layangan Putus naik daun, Ricky Zainal yang dulu memiliki akun pribadi @rickyzainal kini telah berubah menjadi @abuammarfariza. Seorang pemilik akun youtube Ammar TV ini sempat menjadi sorotan pasca perang posting aib keluarga yang berujung pada film Layangan Putus.

Walaupun diterpa keadaan, dalam foto yang diunggahnya di Instagram semakin sering intensitasnya memberikan edukasi agamis nan islami mengingat dia adalah creator dakwah dalam channelnya sendiri.

Selain itu, di Story Instagram terlihat sering sekali berfoto bersama dengan Lola Diara (istri baru) namun belum pernah sekalipun memperlihatkan secara gamblang Lola Diara.

Informasi terakhir dikabarkan bahwa sekarang, Ricky Zainal dan Lola Diara berpindah tempat ke Bali dan berharap memiliki sebuah hubungan keluarga yang membaik.
Orang Ketiga, Lola Diara (Nama Asli Danira - Layangan Putus)

Awal pemicu viralnya kisah ini bukan tidak lain karena terlibat berbagai pendapat. Salah satu diantaranya adalah kakak Lola Diara itu sendiri yaitu Robiah Adawiyah.

Dalam komentar yang di posting Mommy ASF, Robiah Adawiyah mengaku bahwa ada maksud dan tujuan mengapa harus berpendapat mengingat Ricky Zainal berani mengambil jalan cerai dan tega melakukan poligami.

Secara terang-terangan, Mommy ASF dianggap sebagai istri yang tidak dapat menghargai mertua dan keluarga suami bahkan merupakan istri yang tidak dapat melayani suaminya dengan benar.

Sangat panjang dan terlibat berbagai argumen warganet yang ikut melakukan posting, tetapi satu diantaranya yang dilontarkan oleh kayak Lola Diara adalah:

Jaga ukhuwahjaga silaturahmi???? Tapi mertua datang di cuekin, mertua tlp ga mau angkat, mertua di rumah di ketusin, mertua ipar2 sodara2 swami sampe sakit hati orang taunya yg baiknya, coba kasih tau juga gimana adab kamu sama suami di rumah gimana mba.? 8 tahun nikah berapa x masakin suami? Berapa kali nemenin suami makan? Jangan lupa surat WAKAF MUSHOLA jangan di umpetin di bawa kabur katanya harta ga di bawa mati? di salah satu balasan yang ada di postingan.

Pokoknya seru banget ngikutin alur ceritanya!!

Untuk kamu yang ketinggalan, ingin nonton tanpa berbayar, pastikan pantengin terus Jadwal RCTIdari jam 18.00 WIB ya karena bakalan ada program film Layangan Putus setiap harinya.

Informasi nonton layangan putus selengkapnya, KLIK DISINI.

Topik Menarik