Yuk, Kenali dan Cegah Omicron! Simak IG Live MNC Life Besok Kamis Pukul 16.00 WIB

Yuk, Kenali dan Cegah Omicron! Simak IG Live MNC Life Besok Kamis Pukul 16.00 WIB

Seleb | celebrities.id | Rabu, 9 Februari 2022 - 18:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Pandemi Virus Corona (Covid-19) belum usai, termasuk di Indonesia. Bahkan sudah masuk gelombang ke- 3 dengan varian Omicron. Sejalan dengan mengutamakan kesehatan masyarakat Indonesia, MNC Life merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) sebagai perusahaan asuransi jiwa tepercaya, cepat, milik bangsa selalu mengedepankan edukasi pentingnya proteksi di tengah pandemi.

Langkah edukasi tersebut bakal digelar MNC Life melalui Instagram Live yang mengangkat tema Mengenal Apa itu Omicron? (Varian terbaru virus Covid-19) menghadirkan narasumber dr. Lidya Tan SpPD, FINASIM selaku dokter spesialis penyakit dalam di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kalideres, Jakarta Barat dan Septika Helena selaku Head of Marketing Communication MNC Life. Instagram Live ini akan tayang pada Kamis (10/2/2022) pukul 16.00 17.00 WIB.

Pembahasan mengenai apa itu virus Omicron, apa saja gejalanya serta pencegahan penularannya akan dipaparkan langsung oleh ahlinya. Dapatkan giveaway menarik berupa suntik vitamin C bagi 5 pemirsa yang beruntung!

Nikmati layanan asuransi digital, MotionInsure yang merupakan aplikasi asuransi digital di bawah ekosistem Motion. Unduh dan registrasi aplikasi MotionInsure di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/DownloadMotionInsure.

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCLife dan #MotionInsure, dapat mengunjungi www.mnclife.com atau call center MNC Life di 1500899 ext 1 serta follow IG @mnclife/ @motioninsure.id

Topik Menarik