Dapat Anak Kucing, Intip Tingkah Lucu Putra Irish Bella dan Ammar Zoni

Dapat Anak Kucing, Intip Tingkah Lucu Putra Irish Bella dan Ammar Zoni

Seleb | okezone | Rabu, 9 Februari 2022 - 13:55
share

IRISH Bella merupakan aktris kelahiran tahun 1996 yang telah menikah dengan lawan mainnya di sinetron Cinta Suci, Ammar Zoni. Pasangan selebriti tersebut melangsungkan pernikahannya pada 28 April 2019 silam.

Kemudian pada 18 September 2020, keduanya dikaruniai anak yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. Kini, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membagikan kebersamaan keluarganya melalui YouTube channel Aish TV. Banyak yang terhibur, Aish TV telah mencapai lebih dari 4,46 juta subscribers, lho! Keduanya sering membagikan vlog seru, tips parenting, mukbang, dan masih banyak lagi.

Setelah membuat konten informatif tentang melatih kemampuan sensorik dan motorik anak, kali ini Irish Bella membagikan momen seru ketika memberi surprise untuk baby Air. Irish Bella memutuskan untuk memberi hadiah kepada Air berupa seekor kucing.

Aku pengen ajarin dulu sih bagaimana Air communicate dengan binatang, bagaimana caranya memelihara, ujar Irish Bella.

Ketika melihat kucing berwarna hitam yang diberi nama Pablo, Air langsung senang dan ingin bermain bersama kucing tersebut. Air pun terlihat mengelus dan memeluk Pablo. Bagi yang sudah penasaran dengan aksi menggemaskan Air, yuk simak vlog lengkapnya hanya di YouTube channel Aish TV!

https://www.youtube.com/watch?v=NfHPSfQyMbE

Topik Menarik