5 Alasan Haji Faisal Tak Undang Doddy Sudrajat pada Peringatan 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel

5 Alasan Haji Faisal Tak Undang Doddy Sudrajat pada Peringatan 100 Hari Meninggalnya Vanessa Angel

Seleb | inewsid | Rabu, 9 Februari 2022 - 13:39
share

JAKARTA, iNews.id Hubungan Haji Faisal dan besannya Doddy Sudrajat tak kunjung reda. Sejak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, ada saja masalah yang terkuak di antara Faisal dan Doddy Sudrajat, mulai dari soal hak asuh hingga pemakaman.

Masalah yang tak kunjung reda ini pun berdampak pada rencana perayaan 100 hari meninggalnya Vanessa Angel. Haji Faisal bahkan mengatakan tak akan mengundang Doddy Sudrajat dalam perayaan pada 12 Februari 2022 mendatang.

Tak hanya Haji Faisal, nampaknya netizen juga kerap kali geram dengan aksi Doddy Sudrajat yang selalu mengusik ketenangan Gala Sky. Penasaran dengan apa saja yang pernah dilakukan Doddy Sudrajat pada keluarga Haji Faisal? Berikut alasan mengapa Doddy tak akan diundang oleh Haji Faisal.


1. Doddy ingin mengambil hak asuh Gala Sky

Sejak Vanessa Angel meninggal dunia, pihak Doddy Sudrajat kerap berusaha mengambil hak asuh Gala Sky. Doddy bahkan melakukan berbagai cara, termasuk dengan mendatangi Komnas PA agar hak asuh Gala Sky jatuh padanya. Sayangnya, sampai saat ini hak asuh Gala Sky masih dipercayakan pada keluarga Haji Faisal.


2. Doddy Sudrajat minta Haji Faisal tes DNA

Bukan hanya ingin mengambil hak asuh Gala Sky, pihak Doddy Sudrajat bahkan sempat meminta Haji Faisal dan Gala Sky melakukan tes DNA. Atas permintaan tersebut, Ayah mendiang Bibi Ardiansyah merasa tak nyaman dengan kemunculan tantangan tes DNA.

"Jika ada alasan yang baik dari orang yang melontarkan kata-kata itu, baru saya nyaman," kata Faisal saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat belum lama ini.

Saking terganggunya, Faisal pun mengaku kerap curhat kepada sang istri, Dewi Zuhriati, soal masalah tes DNA ini. Dia heran dengan usulan tes DNA yang seolah meragukan bahwa Bibi adalah ayah kandung sang cucu.


3. Doddy Sudrajat datang tiba-tiba untuk menjemput Gala Sky

Tak selesai sampai permintaan tes DNA saja, Doddy Sudrajat dan beberapa orang bahkan sempat datang ke rumah Haji Faisal. Kedatangan Doddy tanpa pemberitahuan dan tiba-tiba, dengan alasan ingin mengajak Gala Sky jalan-jalan. Untungnya, saat itu Haji Faisal tak memberikan izin dengan alasan pandemi Covid-19.


4. Doddy gelar tahlilan 40 hari tanpa undang keluarga Bibi Ardiansyah

Pada tahlilan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel, pihak Doddy Sudrajat juga tak mengundang atau melibatkan keluarga Bibi Ardiansyah. Bahkan dalam buku tahlilan, nama belakang Gala Sky Ardiansyah juga diubah oleh pihak keluarga Doddy.


5. Doddy ingin memindahkan makam Vanessa Angel

Alasan lainnya at Doddy tak akan diundang Haji Faisal dalam 100 hari meninggalnya Vanessa Angel adalah keinginan memindahkan makam. Diketahui belum lama ini Doddy ngotot memindahkan makan Vanessa Angel dengan alasan disatukan dengan makan ibunya. Bagi keluarga Haji Faisal, memindahkan makam tidak masuk akal. Mengingat saat ini mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berada dalam satu liang lahat.

Topik Menarik