7 Fakta Menarik Tentang Film Love and Leashes yang Diberi Rating 18+

7 Fakta Menarik Tentang Film Love and Leashes yang Diberi Rating 18+

Seleb | aegyo.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 23:31
share

Aegyo.id Film Korea Love and Leashes langsung menarik perhatian penggemar jelang penayangannya pada Februari mendatang. Pasalnya dalam teasernya yang berdurasi tak lebih dari 44 detik tersebut, diperlihatkan hubungan master dan submisif dengan bumbu komedi.

Karya ini sebetulnya merupakan hasil adaptasi dari webtoon berjudul Moral Sense yang dipindah format ke audio visual. Selain diangkat dari komik web, berikut 7 fakta tentang film Love and Leashes.

Versi Webtoon-nya Sudah Tamat

Webtoon Moral Sense adalah karya Gyeowool yang pertama kali dirilis di Naver Webtoon pada 22 Januari 2017. Cerita versi komik web ini sudah tamat pada 25 Agustus 2018 dengan total episode 145 buah ditambah babak prolog dan epilog.

Sinopsis Singkat dan Genre

Image Netflix Korea

Kisah film tak lepas dari perpaduan genre romantis dan komedi. Humor segar itu terjadi berkat keunikan dari kedua karakter utama yang masing-masing memiliki rahasia pribadi.

Dikisahkan tokoh Jung Ji Hoo (Lee Jun Young) yang dikenal sebagai laki-laki yang sangat populer di kantor, namun seketika menjadi penurut saat bertemu dengan Jung Ji Woo (Seohyun).

Hal ini disebabkan saat paket rahasia milik Ji Woo tak sengaja tertukar dengan Ji Hoo karena nama keduanya yang mirip. Berawal dari kejadian sepele itu, Ji Hoo meminta rekan kerjanya tersebut untuk menjadi tuannya dan membuat perjanjian sementara.

Diberi Rating Dewasa

Image Netflix Korea

Selain genre romantis dan komedi, film ini juga mengungkit praktik aktivitas seksual yang melibatkan permainan mendominasi. Aksi tersebut umumnya menggunakan alat bantu seperti tali atau tongkat untuk memenuhi preferensi seksualnya. Karena tema ini ikut diangkat serta ditampilkan dalam teaser dan poster, maka Love and Leashes mendapat label dewasa 18+.

Setelah merilis teaser pada 17 Januari 2022 lalu, tayangan yang sedikit memiliki premis cerita seperti film Fifty Shades of Grey ini pun langsung menuai reaksi netizen. Tak sedikit yang merasa salut dengan Seohyun karena makin berani mengambil peran menantang untuk karier aktingnya.

Diperankan Bintang Idol

Image Netflix Korea

Kedua pemeran utama dari karya ini memiliki latar belakang yang sama yaitu seorang idol dan keduanya merupakan maknae di grup masing-masing. Seohyun adalah personel dari grup girl papan atas SNSD , sedangkan Lee Jun Young atau Jun dikenal sebagai anggota dari grup U-Kiss.

Meski besar di dunia K-Pop, kedua nama ini tak asing lagi dalam industri seni peran karena mereka telah membintangi sederet drama maupun film populer Korea Selatan.

Cara Seohyun Bawakan Karakter Dominan

Image Netflix Korea

Romansa Love and Leashes digadang-gadang akan membuat genre Rom-Com menjadi istimewa. Dalam wawancaranya, Seohyun memperkenalkan film ini sebagai gambaran cinta tanpa prasangka.

Ia pun mengungkap caranya membintangi karya unik tersebut dan mengatakan, Aku mencoba untuk secara realistis mengekspresikan emosi kompleks dan perasaan batin yang kurasakan sambil merenungkan kesenjangan antara kenyataan dan cita-cita ujarnya dalam press conference.

Hasil Arahan Sutradara berbakat

Film Love and Leashes memang layak untuk dinantikan karena digarap oleh sutradara berbakat, Park Hyun Jin. Ia sudah cukup dikenal di dunia perfilman Korea Selatan karena pernah menggarap beberapa film hits. Di antaranya adalah kisah romantis berjudul Lovers of 6 Years (2008), dan Likes for Likes (2016).

Jadwal Tayang di Netflix

Image Netflix Korea

Film Love and Leashes akan tayang di platform Netflix pada 11 Februari 2022 dengan durasi 117 menit. Sehingga tontonan ini cocok dinikmati di akhir pekan pada bulan penuh kasih sayang.

Topik Menarik