7 Biodata Pemain Drama Happiness, Drakor dengan Genre Thriller

7 Biodata Pemain Drama Happiness, Drakor dengan Genre Thriller

Seleb | celebrities.id | Selasa, 8 Februari 2022 - 17:05
share

JAKARTA, celebrities.Id - Drama Korea Happiness telah menjadi salah satu film yang tidak boleh dilewatkan untuk di tonton. Sebab, film ini akan menawarkan ketegangan yang membuat kamu penasaran. Sebab, drakor ini dibuat dengan genre film thriller.

Tidak hanya itu saja pemain drama Happiness ini juga berhasil memainkan akting dengan totalitas. Maka tak heran bila film drakor ini sempat naik daun dan ditonton oleh banyak orang.

Siapa saja sosok biodata para pemain drama korea Happiness? Berikut ini Celebrities.Id akan merangkum dari beberapa sumber, Sabtu (05/02/2022), mengenai biodata pemain drama Happiness:

1. Han Hyo Joo

Dalam drakor tersebut Han Hyo Joo bermain peran menjadi Yoon Sae Beom. Han Hyo Joo merupakan aktor yang pandai memainkan peran di dunia akting. Beberapa film yang sudah dibintanginya meliputi Dong Yi, Brilliant Legacy dan Spring Waltz. Aktris kelahiran 87 ni memiliki akun instagram bernama @ hanhyojoo222.

2. Park Hyun Sik

Aktor ganteng ini tidak hanya pandai memainkan laga peran saja di dunia entertaiment. Nyatanya dirinya juga jago menyanyi dan menari dancer. Namun namanya harum pada dunia karir diberbagai peran. Pada fil Happiness ini Park Hyun Sik berperan menjadi tokoh bernama Jung Ji Hyun.

Selain film tersebut Park Hyun Sik juga memerankan film berjudul Strong Woman Do Bong Soon, Hwarang dan juga The Heirs. Aktor kelahiran tahun 1991 ini memiliki akun instagram @phs1116.

3. Lee Ji Ha

Aktor sekaligus artis satu ini memang sudah tidak diragukan lagi dalam bermain film. Pada drakor Happiness Lee Ji Ha berperan menjadi tokoh bernama Jo Ji Hee. Kepiawaian bermain drama korea tersebut sangat melejit pada serial drama berjudul Squid Game. Tidak hanya itu saja, Lee Ji Ha sempat memainkan drama korea berjudul Sweet Home dan juga The Smile Has Left Your Eyes.

4. Jo Woo Jin

Jo Woo Jin sudah malang melintang di industri perfilman drama korea. Pasalnya dirinya sudah memainkan beberapa judul film dengan totalitas. Diantaranya terdapat film The Drug King, Goblin, Mr. Sunshine dan juga Chicago Typewriter. Dalam film Happiness tersebut Jo Woo Jin memainkan sosok peran bernama Han Tae Seok.

 

5. Park Hyoung Soo

Aktor sekaligus artis ganteng ini juga sudah membintangi beberapa film di industri entertainment. Salah satunya dirinya memainkan sebuah film berjudul Swing Kids, Crash Landing on You, Prison Playbook, Hospital Playlist, One Line, The Chase, The Devil Judge dan masih banyak lagi. Dalam film drakor ini Park Hyoung Soo memiliki nama peran Kook Hae Song

6. Park Joo Hee

Aktor Park Joo Hee juga sangat jago berakting di dunia perfilman. Bakatnya tersebut telah terasah sejak bangku kuliahnya. Pada drakor ini Park Joo Hee berperan sebagai sosok bernama Ji Soo.Dalam dunia perfilman Park Joo Hee telah menggarap beberapa laga film drama, diantaranya terdapat Queen of Walking, The Wicked dan lain sebagainya.

7. Moon Ye Woon

Aktor Moom Ye Woon pada drama Happiness berperan memainkan karakter bernama Woo Sang Hee. Aktor cantik kelahiran tahun 1991 terkenal dengan memainkan peran yang baik dan profesional. Dala karirnya Moon Ye Woon telah menemui berbagai film, diantaranya Gonjiam Haunted Asylum, One Ordinary Day, Legal High dll.

Topik Menarik