Crazy Rich Medan Indra Kenz Bongkar Alasan Polisikan Korban Binomo

Crazy Rich Medan Indra Kenz Bongkar Alasan Polisikan Korban Binomo

Seleb | okezone | Selasa, 8 Februari 2022 - 14:53
share

CRAZY Rich Medan, Indra Kenz melaporkan Binomo ke polisi. Ia merasa namanya tercemar lantaran namanya terseret dalam tuduhan melegalkan investasi bodong binary option, intstrumen trading online.

"Saat ini apapun saya lakukan dianggap hasil nipu, hasil judi, karena nama saya sudah tercemar. Bahkan bisnis saya yang lain juga dikatakan bisnis hasil judi," kata Indra, ditemui di Polda Metro Jaya.


indra kenz

Pemilik nama asli Indra Kusuma ini dianggap mempromosikan aplikasi berjudi, yang mana menurut dia, binary option berbeda dengan judi. Menurutnya, platform ini, salah satunya Binomo, sudah populer di Tanah Air sejak lama.

"Nah yg perlu diketahui sebenarnya platform binary option, mau itu Binomo, atau yang lainnya, itu sudah berjalan di indonesia cukup lama ya. Udah dari 2010 ke atas," tuturnya.

Indra pun mengaku dirinya hanya sebagai pengguna binary option. Sang YouTuber tak terima jika disebut sebagai penyebab para pengguna lainnya merugi, karena menurutnya, perkara untung atau rugi adalah tanggung jawab pribadi.

"Nah, saya sebagai user (pengguna). Yang perlu dicatat, semua orang bisa mendaftar di sana, bisa menggunakan aplikasi tersebut. Mau dia untung ataupun rugi, itu menjadi tanggung jawab masing-masing," imbuhnya.

Topik Menarik