Pacari Mahalini, Ini Pesan Sule dan Nathalie Holscher untuk Rizky Febian

Pacari Mahalini, Ini Pesan Sule dan Nathalie Holscher untuk Rizky Febian

Seleb | okezone | Selasa, 8 Februari 2022 - 13:11
share

JAKARTA - Rizky Febian telah resmi berpacaran dengan Mahalini Raharja sejak 7 Februari 2022 lalu. Momen saat pria yang akrab disapa Iky tersebut menyatakan cintanya pada Mahalini, bahkan sempat diabadikan dalam akun Youtube milik Putri Delina dan Sule Family.

Dalam kesempatan tersebut, Nathalie Holscher dan Sule juga sempat melihat momen Iky menembak Mahalini melalui video call. Bahkan mereka sempat berteriak gembira saat mengetahui bahwa pelantun Sisa Rasa itu menerima cinta dari putranya.

"Selamat," ucap keduanya dalam sambungan video call.

Rizky Febian dan Mahalini

Sesaat setelah menerima cinta sulung dari empat bersaudara itu, Mahalini diketahui sempat menangis. Hal itu membuat Sule mengatakan bahwa tangisan gadis 21 tahun itu merupakan tangis kebahagiaan.

Bahkan Sule juga sempat memberikan pesan kepada Iky yang saat itu telah sah menjadi kekasih dari Mahalini. Yakni untuk menjaganya, serta berharap agar hubungan mereka langgeng.

"Titip saja, yang penting itu anak orang harus dijaga dengan baik, jangan dibikin menangis. Semoga langgeng, ya," pinta Sule.

Senada dengan Sule, Nathalie Holscher juga sempat memberikan pesan pada putra sambungnya. Ia bahkan berharap agar dalam hubungan tersebut, pelantun Mantra Cinta itu bisa selalu menjaga perasaan Mahalini.

"Iky, kalau sudah jadian, jangan disakiti hatinya," timpal Nathalie.

Mendengar nasihat dari kedua orang tuanya, pria 23 tahun ini sontak berterima kasih. Ia pun meminta restu dari keduanya agar hubungannya dengan Mahalini langgeng.

"Aku juga mau terima kasih juga sama ayah dan bunda karena sudah welcome banget sama Mahalini, terbuka banget. Pokoknya doain," ucap Iky.

Topik Menarik