Selalu Dikaitkan dengan Hubungan Thoriq Halilintar dan Fuji, Chandrika Chika Ngaku Tak Nyaman

Selalu Dikaitkan dengan Hubungan Thoriq Halilintar dan Fuji, Chandrika Chika Ngaku Tak Nyaman

Seleb | celebrities.id | Senin, 7 Februari 2022 - 23:31
share

JAKARTA, celebrities.id - TikToker Chandrika Chika mengaku tak nyaman kerap dikaitkan dengan percintaan Thoriq Halilintar dan Fujianti Utami. Padahal di kehidupan nyata, mereka sebenarnya tak ada masalah.

Menurut Chandrika Chika, justru munculnya komentar miring dari netizen jadi memengaruhi hubungan mereka. Ketiganya seolah diadu domba hingga saling merasa tak nyaman.

"Risih sih enggak, cuma enggak nyaman aja, bikin hubungan kami enggak baik," ujar Chandrika Chika, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/2/2022).

"Sementara aku sama mereka (Fuji dan Thariq) enggak ada masalah baik-baik aja, jadi kayak diadu domba kami," katanya lagi.

Chandrika Chika pun sempat bertemu dengan Fuji dan membicarakan masalah sikap netizen terhadap hubungan mereka. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu pun mengutarakan hal yang membuat tak berkenan.

"Sempet gimana ya, aku kenal sama Fuji, itu sempet enggak enakan karena di komentar itu kayak jatuhin dia," ujar Chandrika Chika.

"Terus pas kita ketemuan, ngobrol terus cerita-cerita kalau misalkan ada sesuatu yang bikin kesel," katanya.

Seperti diketahui, Chandrika Chika pernah dekat dengan Thoriq Halilintar. Mereka kerap memamerkan kebersamaan di media sosial.

Tetapi kemudian Thoriq dekat dengan Fuji setelah bertemu dalam konten YouTube. Mereka pun mengakui Saat ini sedang menjalin hubungan spesial.

Topik Menarik