Momen Haru Billie Eilish Hentikan Konser Sejenak Demi Bisa Beri Fans Inhaler Asma

Momen Haru Billie Eilish Hentikan Konser Sejenak Demi Bisa Beri Fans Inhaler Asma

Seleb | indozone.id | Senin, 7 Februari 2022 - 19:46
share

Penyanyi muda Billie Eilish tengah menjadi sorotan setelah sebuah video memperlihatkan dirinya menghentikan konser sejenak untuk menyelamatkan kesehatan penggemarnya beredar di media sosial.

Diketahui, Billie Eilish sedang menggelar konser dalam rangkaian tur Amerika yang bertajuk Happier Than Ever di State Farm Arena, Atlanta pada Sabtu, 5 Februari 2022 waktu setempat.

Dalam video viral yang diunggah oleh pengguna Instagram @wishyouwerebil, terlihat Billie Eilish tiba-tiba meminta pemusik untuk menghentikan sejenak musiknya.

Hal itu dilakukannya setelah melihat seorang penggemarnya yang berada di tengah-tengah kerumunan penonton sedang mengalami kesulitan bernapas.

"Kamu butuh inhaler? Apa kita punya inhaler? Bisa kita ambil?" tanya Billie Eilish kepada kru konser.

"Tidak apa-apa, kita punya satu. Beri dia waktu dan jangan berkerumun," ucap dia.

Tak lama kemudian, terlihat sejumlah kru yang berada di bawah panggung langsung sigap menyerahkan inhaler kepada seorang penonton yang dimaksud.

"Kamu perlu keluar atau sudah baik-baik saja?" tanya Billie kepada penggemar tersebut.

Sontak video tersebut menuai pujian netizen di media sosial. Momen mengharukan itu mengingatkan netizen terhadap insiden kerusuhan di konser Travis Scott yang menyebabkan 10 orang penggemar tewas pada Desember 2021 lalu.

Saat itu, Travis Scott dilaporkan tetap melanjutkan konsernya meski penonton mengalami kericuhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik