Once Mekel Sebut Malas Nyanyikan Lagu "Separuh Nafas", tapi Justru Jadi Paling Laku!

Once Mekel Sebut Malas Nyanyikan Lagu "Separuh Nafas", tapi Justru Jadi Paling Laku!

Seleb | indozone.id | Senin, 7 Februari 2022 - 14:53
share

Once Mekel belakangan ini membagikan pengalamannya menjadi seorang penyanyi. Dalam dunia tarik suara, rupanya Once yang merupakan eks Dewa 19 memiliki ketidaktertarikannya dengan sebuah lagu yang ia bawakan selama di band legenda tersebut.

Dalam wawancara bersama Augie Fantinus, Once mengungkapkan jika dirinya sebenarnya sangat malas menyanyikan lagu 'Separuh Nafasku' yang merupakan lagu dari album Bintang Lima milik Dewa 19. Ia mengatakan jika lagu tersebut adalah lagu yang memiliki selera rendah selama ia bernyanyi.

"Dari awal gue tuh ngga selera sebenarnya, tapi kenyataannya lagu itu lagu yang paling laku," tutur Once seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube Augie Fantinus.

Pelantung "Sabda Cinta" ini pun lantas mengatakan jika lagu "Separuh Nafasku" itu tidaklah lagu yang sulit ia nyanyikan. Apalagi lagu tersebut tidak memerlukan teknik yang khusus dalam menyanyikannya seperti lagu-lagu Dewa 19 lainnya.

"Lagu Dewa yang lain kan chordnya banyak. Waktu itu kita bikin pas chord terakhir, ya lagu Separuh Nafas itu," ucapnya dengan membandingkan.

Namun, jika kita mendengarkan lagu "Separuh Nafasku" yang dinyanyikan Once masih terdengar sangat kaya dan khas meski sang pelantun mengatakan bahwa ia tak selera untuk menyanyikannya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik