Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Kami Sekeluarga akan Berjuang

Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Haji Faisal: Kami Sekeluarga akan Berjuang

Seleb | inewsid | Senin, 7 Februari 2022 - 05:43
share

JAKARTA, iNews.id - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah angkat bicara soal adanya rencana pemindahan makam yang diusulkan Doddy Sudrajat. Hal itu membuat Haji Faisal geram dan tidak sepakat dengan ide tersebut.

Saat berkunjung ke pemakaman bersama Gala Sky, Haji Faisal berkomentar terkait rencana pemindahan makam yang hendak dilakukan pihak Doddy Sudrajat.

"Sengaja saya datang membawa Gala. Banyaknya berita beredar, di mana pihak sebelah ingin memisahkan almarhum anak saya dengan istrinya. Kami harap ini menjadi kenangan untuk Gala, bahwa kami telah berbuat baik buat almarhum bapak dan ibunya," ujar Haji Faisal dilansir dari Kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (6/2/2022).

Sampai saat ini isu rencana pemindahan makam memang kerap dilontarkan pihak Doddy Sudrajat. Haji Faisal justru mengatakan makam anaknya telah nyaman dan tidak berniat untuk melakukan pemindahan.

"Buat saya, pemakaman anak saya tidak dipindahin. Kita sudah nyaman di sini. Apalagi di sini tidak ada musibah segala macam dan banjir nggak ada," kata Haji Faisal.

Haji Faisal juga mengungkapkan makam Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel lebih dekat dengan rumah Gala Sky. Jadi Gala Sky tidak akan kesulitan jika berziarah ke pemakaman ayah dan ibunya.

"Rumah Gala dekat di sini. Kalau dia mau berziarah ke makam kedua orangtuanya deket banget. Pagi dia bisa kesini, kapanpun dia bisa ke sini," katanya.

Haji Faisal mengakui banyaknya berita beredar terkait pemindahan makam membuat dirinya dan keluarga merasa tidak nyaman. Namun dia bertekad untuk berjuang.

"Saya dan keluarga tidak sepakat dengan pemindahan. Dan saya berusaha berjuang untuk mempertahankan pemakaman ini," ujarnya.

Topik Menarik