10 Penjahat Terlemah di Marvel, Zemo Jadi Pria Biasa Tanpa Kekuatan Super

10 Penjahat Terlemah di Marvel, Zemo Jadi Pria Biasa Tanpa Kekuatan Super

Seleb | celebrities.id | Minggu, 6 Februari 2022 - 22:51
share

CALIFORNIA, celebrities.id- Karakter penjahat yang kuat, tentu akan membuat suatu film terasa semakin menarik. Sebab para superhero harus berjuang lebih keras dan mengandalkan segala cara untuk mengalahkannya.

Beberapa karakter antagonis seperti Thanos, Loki dan Hela merupakan sederet penjahat yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan oleh para pahlawan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Namun, tahukah Anda ada beberapa penjahat yang dapat dengan mudah dilumpuhkan oleh para superhero MCU. Merangkum dari Screen Rant, Minggu (6/2/2022), berikut 10 karakter penjahat terlemah di MCU.

10. Taksmaster

Taskmaster mungkin terlihat kuat karena bisa meniru gaya pertarungan karakter lain hanya dengan melihatnya. Dia bahkan menirukan kemampuan bertarung Black Widow, Captain America, Black Panther, Spider-Man, dan banyak lagi. Serangan kuat dan kemampuan seni bela diri campurannya tidak cukup untuk menjatuhkan Black Widow, apalagi Avengers.

9. Iron Monger

Bisnis antara Obadiah Stane dan Tony Stark berakhir ricuh dan membuat Obadiah menciptakan Iron Monger. Iron Monger tidak sekuat Thanos atau Aldrich Killian. Namun, Iron Monger yang dilengkapi teknologi super nyaris menjadi musuh yang berat.

8. Ronan

Sahabat Thanos ini mungkin tampak terlihat kuat. Terlebih dia adalah penyebab kehancuran besar di Guardians of the Galaxy. Namun, Ronan kalah setelah teralihkan dengan ucapan ayo, menari\' Star-Lord. Selain itu, Ronan juga memilih untuk menyerah setelah melihat kemampuan Carol Danvers di film Captain Marvel.

7. Crossbone

Crossbone bertugas untuk menjalankan perintah apapun yang diberikan penjahat sebenarnya dalam film MCU. Dalam serial Captain America: Civil War, Crossbone hanya tampil sebentar saat menghadapi Captain America, Wanda Maximoff dan Black Widow.

6. Vulture

Peter Parker menjadi salah satu karakter terkuat di MCU. Di serial Spider-Man: Homecoming, Peter harus berhadapan dengan Vulture. Sayangnya Vulture bukanlah musuh yang kuat, sayap yang dimilikinya justru tidak menyebabkan banyak kerusakan.

5. Yelowjacket

Pada film pertamanya, Darren Cross menjadi penjahat karena cemburu. Dia mengancam pria tua dan menculik anak berusia 8 tahun. Darren mungkin terlihat mengintimidasi dengan kostumnya, tapi nyatanya tidak demikian.

4. Ghost

Ghost adalah sosok antagonis di serial Ant-Man. Ghost dipersenjatai SHIELD, sayang kemampuannya memiliki lebih banyak kelemahan dibandingkan kekuatan. Ghost harus hidup di kotak kaca dan memperlihatkan pemecahan molekulnya lebih menyerupai penyakit ketimbang kekuatan.

3. The Grandmaster

The Grandmaster kerap menyuruh orang lain untuk melakukan pekerjaan baginya. Tanpa bantuan minionnya, sosok ini tidak memiliki kekuatan. Tidak hanya lemah, The Grandmaster juga menjadi karkater dengan kekuatan paling sedikit di serial Thor: Ragnarok.

2. Justin Hammer

Penjahat ini bisa dibilang hanya pria biasa yang terobsesi ingin menggunakan teknologi Tony Stark untuk menciptakan senjata yang mirip penjaga yang besar. Dalam serial Iron Man 2, Justin menyewa Whiplash dan berusaha menciptakan reaktor busur Tony. Tapi nyatanya itu menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

1. Zemo

Karakter ini adalah seorang manipulator yang membuat perpecahan antara Iron Man dengan Captain America. Zemo tidak memiliki kemampuan yang dianggap bisa membuatnya sangat kuat. Dia hanya bisa memicu perang dari kedua kubu superhero tersebut.

Topik Menarik