Terungkap! Aurel Hermansyah Sempat Ingin Pisah dari Atta Halilintar, Ngaku Sering Cekcok

Terungkap! Aurel Hermansyah Sempat Ingin Pisah dari Atta Halilintar, Ngaku Sering Cekcok

Seleb | celebrities.id | Minggu, 6 Februari 2022 - 12:52
share

JAKARTA, celebrities.id - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bisa disebut sebagai pasangan muda idola masyarakat. Keharmonisan keduanya yang kerap ditayangkan dalam akun YouTube, membuat masyarakat baper hingga merasa isi dengan cara Atta memperlakukan Aurel, begitu sebaliknya.

Namun, siapa yang sangka jika di balik keharmonisan tersebut, keduanya sempat mengalami cekcok besar. Bahkan di awal pernikahan, Aurel sempat memiliki niat untuk berpisah dari Atta Halilintar.

"Awal-awal nikah kita lebih banyak cekcoknya, berantem," ujar Aurel saat menjadi bintang tamu di akun Youtube Titi dan Tian.

"Malah aku sempat yang baru awal nikah langsung kayaknya kita enggak bisa deh, kayaknya kita pisah aja deh\', kata Aurel lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aurel saat tengah membahas soal perabotan rumah yang kini ditempatinya bersama Atta. Dia menyebut bahwa dirinya dan Atta sama-sama merupakan anak pertama, cenderung menganggap diri mereka sebagai alpha. Yang mana keduanya selalu merasa dominan saat masih tinggal bersama keluarga masing-masing.

Setelah menikah dan mulai tinggal bersama, keduanya mengaku syok. Bahkan pelantun Kepastian ini mengaku sempat bertengkar dengan suaminya hingga sampai menelepon Ashanty, lantaran ingin kembali tinggal di rumah orangtuanya.

"Habis berantem aku introspeksi diri tapi aku pernah sudah sampai nelepon ke bunda, \'Aku mau pulang, aku enggak mau, aku enggak bisa nih gitu\'," ucap Aurel.

Saat itu, Ashanty disebut langsung memberikan nasihat untuk Aurel terkait kodratnya sebagai seorang istri. Hingga kakak dari Azriel Hermansyah itu mengerti dan memahami bagaimana seharusnya dia bersikap sebagai seorang istri.

"Terus akhirnya dinasehati, dinasehati gini, \'Kak kakak kan udah jadi istri enggak boleh kayak gitu\'," ucap Aurel Hermansyah menirukan perkataan Ashanty.

"Jadi bener-bener dikasih tahu, aku bener-bener \'oh gitu ya udah lah\'," tutur Aurel.

Topik Menarik