Loading...
Loading…
Kisah Safira Rumimper Jadi Wakil Indonesia di Top Model of The World 2021: Aku Kecemplung

Kisah Safira Rumimper Jadi Wakil Indonesia di Top Model of The World 2021: Aku Kecemplung

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 05 Februari 2022 - 17:25

JAKARTA, celebrities.id - Safira Rumimper mewakili Indonesia di Top Model of The World 2021 yang diselenggarakan di Mesir, pada Maret 2022. Dia mengaku tak menyangka bakal menjajal ajang internasional tersebut.

"Aku awal-awal terjun ke dunia modeling karena rasa penasaran saja. Tapi, setelah aku kecemplung, lho kok nyaman," katanya dalam sesi Talkshow virtual, Sabtu (5/2/2022).

Safira perlahan tumbuh menjadi model profesional setelah melewati banyak perlombaan modeling. Bakatnya tersebut terlihat sejak duduk di bangku sekolah dasar.

"Beneran, aku sama sekali enggak menyangka bahwa dulu aku model antarsekolah, sekarang bisa mewakili Indonesia di Top Model of The World 2021," ucapnya.

Safira menyatakan tak pernah berhenti untuk terus belajar. Dunia modeling yang sekarang ditekuninya pun dirasa belum ada kata cukup.

"Aku tahu ini passion aku, aku senang menjalaninya dan yang buat aku merasa luar biasa adalah aku bisa buat orangtuaku bangga dengan apa yang aku lakukan," katanya.

"Bahkan, aku sebentar lagi akan mewakili Indonesia di Top Model of The World 2021. Itu benar-benar capaian yang bikin aku terus terpacu untuk lebih baik lagi.

Safira Rumimper dianggap cukup kompeten untuk mewakili Indonesia di Top Model of The World 2021. Hal ini berdasarkan penilaian beberapa pakar.

Dijelaskan Veronica Charlton selaku National Director Ultimate Glam Indonesia, bahwa Safira layak mendapatkan posisi ini karena dia sangat antusias menimba ilmu. Tak hanya itu, wajah Indonesia yang khas dari Safira juga jadi kekuatan terbesarnya.

"Safira adalah model dengan jiwa antusias yang tinggi. Dia mau berusaha untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan hal itu yang membuatnya cukup layak ada di Top Model of The World 2021, selain wajah Indonesia yang dimilikinya," ujar Vero.

Lalu, Fransisca Siregar, Managing Director Ultimate Glam Indonesia, pun menilai bahwa Safira bukan hanya punya wajah Indonesia yang mahal, tetapi juga segudang pengalaman.

"Aku lihat Safira ini sudah cukup berpengalaman, tapi luar biasanya dia masih mau mendengarkan masukan dari banyak pihak. Sangat dewasa dan profesional sekali," kata Sisca.

Original Source

Topik Menarik