Loading...
Loading…
Dody Sudrajat Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel, Begini Respons Haji Faisal Ayah Bibi Andriansyah

Dody Sudrajat Segera Pindahkan Makam Vanessa Angel, Begini Respons Haji Faisal Ayah Bibi Andriansyah

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 05 Februari 2022 - 17:01

JAKARTA, celebrities.id Rencana pemindahan makam Vanessa Angel dari TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat nampaknya direalisasikan Dody Sudrajat.

Melalui kuasa hukumnya, pihak Dody Sudrajat memastikan bahwa perizinan terkait hal itu sudah tuntas sehingga mereka akan segera memindahkan makam Vanessa Angel.

"Segala sesuatu yang berkaitan dengan administrasi, perizinan dan segala macem sudah selesai. Tinggal pindahin saja," ucap Djamaludin selaku kuasa hukum Dody, Sabtu (5/2/2022).

Memang rencana seperti itu memindahkan makam Vanessa Angel. Mungkin setelah 100 harian. Pokoknya secepatnya lah," katanya.

Mendengar kabar itu, H. Faisal mertua Vanessa Angel mengaku menyerahkan semuanya kepada Allah SWT. Ayahanda Bibi Andriansyah itu menyebut dirinya sudah capek dengan segala tindak-tanduk Dody Sudrajat.

Semuanya saya serahkan sama yang Maha Kuasa, karena kalaupun terjadinya pemindahan itu tentu atas kehendak NYA. Itu sajalah, karena saya sudah capek," ucap H. Faisal.

H. Faisal menyayangkan apabila wacana tersebut benar-benar terwujud. Dia menganggap sebenarnya pemindahan makam itu justru rawan melukai Vanessa karena menurutnya, sang menantu dan anaknya adalah seakan sudah ditakdirkan untuk bersama oleh Tuhan.

"Kalau perasaan saya, sedih lah kalau sampai itu pemindahan makam terjadi. Karena sudah ditakdirkan bagi mereka untuk selalu berdua, dalam suka maupun duka bahkan sampai meninggalpun. Makanya saya kemarin sampai tergerak hati untuk menjadikannya satu lubang untuk mereka berdua," ucapnya.

Pria asal Padang itu tak habis pikir dengan keputusan terbaru Dody Sudrajat, mengingat sebelumnya keputusan untuk memakamkan Vanessa dan Bibi secara berdampingan itu sudah seizin besannya tersebut.

Dan itu pun sebelumnya sudah seizin orang tua Almarhumah Vanessa Angel, masak sekarang mau dipindahkan," ujarnya.

Original Source

Topik Menarik