Loading...
Loading…
Melly Mono Ungkap Detik-Detik Teddy Parlin Widjaja Meninggal, Sakit Dada dan Mendengkur Keras

Melly Mono Ungkap Detik-Detik Teddy Parlin Widjaja Meninggal, Sakit Dada dan Mendengkur Keras

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 05 Februari 2022 - 16:51

JAKARTA, celebrities.id - Jenazah ayah kandung Melly Mono, Teddy Parlin Widjaja dimakaman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Sabtu (5/2/2022).

Di lokasi pemakaman, Melly Mono menjelaskan detik-detik sebelum ayahnya meninggal. Melly mengatakan tidak berada di rumah yang sama dengan mendiang.

Dia mengaku sedang berada di Bandung bersama ibu kandungnya, Yuli. Melly menceritakan momen terakhir sebelum sang ayah meninggal dunia.

Melly mendapatkan kabar melalui sambungan telepon dari salah satu kerabatnya. Dia mengatakan ayahnya sempat mengeluh sakit dada.

"Sebenarnya karena kita enggak satu rumah jadi emang (kurang tahu) kronologi detailnya. Informasinya yang saya dapatkan hari Rabu malam jam 09.00 mengeluh sakit dadanya," kata Melly Mono saat ditemui di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2022).

Melly menuturkan, sang ayah sempat mendengkur keras saat tidur. Tak berselang lama, ia kembali menerima kabar bahwa ayahnya tak sadarkan diri.

"Habis tidur, kebangun jam setengah 1 akhirnya ngorok kaya sakaratul lah gituh, terus habis itu langsung ditelepon dari yang di rumah kondisinya udah enggak sadar diri," ucap Melly Mono.

Pelantun lagu Berhenti Di Kamu ini menegaskan sang ayah meninggal dunia dalam keadaan tidur.

"Jadi emang lagi tidur ya posisi dipanggil sama Allah, kondisinya sih emang enggak ada pesan atau apa karena kondisi lagi tidur, pulang dengan tenang, dan akhirnya dibawa ke rumah sakit sudah benar-benar di cek dan bahwa Papa udah meninggal dan surat dari rumah sakit keluar jam 02.36 WIB," tutur Melly.

Teddy Parlin WIdjaja tutup usia pada Kamis (3/2/2022). Melly Mono pun tampak sedih saat melepas kepergian almarhum ayahnya.

Original Source

Topik Menarik