Loading...
Loading…
Mark Lee dari NCT Rilis Single Pertama Bertajuk 'Child', Video Musik dengan Suasana Suram

Mark Lee dari NCT Rilis Single Pertama Bertajuk 'Child', Video Musik dengan Suasana Suram

Seleb | indozone.id | Sabtu, 05 Februari 2022 - 15:57

Personil dari NCT, Mark Lee telah merilis single solo pertamanya, bertajuk \'Child\', di samping video musik yang memiliki suasana agak suram.

Dilansir NME , Sabtu (6/2/2022), visual untuk \'Child\' dibuka dengan Mark terbaring tak sadarkan diri di sofa kuning di tengah-tengah pabrik yang tampaknya ditinggalkan.

Kemudian visual memperlihatkan Mark yang merupakan rapper, berkeliaran tanpa tujuan di dalam ruangan tua yang diterangi oleh cahaya matahari.

Saya seorang anak / saya tidak bisa menjadi orang yang Anda inginkan / Selamat malam / Tidak perlu lagu pengantar tidur, dia bernyanyi di pra-chorus lagu tersebut.

Single baru yang dibuat dan ditulis sendiri itu merupakan proyek musik digital \'SM Station\' yang sedang dijalankan SM Entertainment. Proyek itu juga berada di bawah proyek \'SM Station\' baru.

Proyek tersebut juga dijuluki \'NCT Lab\' yang akan berfungsi sebagai saluran bagi anggota NCT untuk merilis musik baru, solo atau lainnya, di masa mendatang. Proyek \'NCT Lab\' akan ada di luar catatan resmi NCT yang akan dirilis tahun ini.

Mark juga dijadwalkan untuk comeback dengan NCT Dream Maret ini, menandai perilisan musik pertama boyband itu sejak \'Hello Future\' Juni 2021, yang merupakan versi repackage dari album studio \'Hot Sauce\' Mei 2021.

Anggota NCT lainnya, seperti Ten, Taeyong, Doyoung, Taeil, Jaehyun dan banyak lagi, sebelumnya telah merilis materi solo di bawah proyek SM Station.

Sebelum "Child", Mark juga berpartisipasi di SM Station sebagai bagian dari berbagai sub-unit NCT, serta berduet dengan artis seperti rekan satu label Xiumin dari EXO dan vokalis Parc Jae-jung.

Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik

{