Loading...
Loading…
Fakta-fakta Denise Resmi Tinggalkan SECRET NUMBER, Lama Hiatus hingga Akun IG Kembali

Fakta-fakta Denise Resmi Tinggalkan SECRET NUMBER, Lama Hiatus hingga Akun IG Kembali

Seleb | kuyou.id | Sabtu, 05 Februari 2022 - 09:10

Denise merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa kontrekanya dengan VINE Entertainment telah berakhir dan meninggalkan grupnya, SECRET NUMBER.

 

Pengumuman ini diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya, @denisethewenise pada 5 Februari 2022 dini hari wakti Indonesia.

 

Hal ini tentu saja membuat penggemar terkejut, namun tak lagi kaget. Pasalnya, Denise sendiri sudah cukup lama hiatus dan tak mengikuti aktivitas grup dalam comeback terakhir grup, Fire Saturday.

 

 

Kini nama Denise pun trending di Twitter dengan harapan penggemar agar dia bisa melanjutkan karier bernyanyinya secara solo.

 

Berikut fakta-fakta Denise hiatus panjang hingga tinggalkan SECRET NUMBER.

 

 

Denise Jarang Aktif di Sosial Media

 

 

 

 

Menjelang comeback ketiga SECRET NUMBER, Denise dicari-cari oleh penggemar mereka, LOCKEY. Pasalnya, dia menjadi satu-satunya member yang tak aktif mengunggah sesuatu di sosial media.

 

Unggahan terakhirnya di akun Instagram resmi grup pun dibanjiri komentar para penggemar yang mencarinya.

 

Sejak saat itu, banyak beredar teori bahwa Denise akan hiatus dan tak ikut serta dengan comeback SECRET NUMBER.

 

 

VINE Umumkan Denise Hiatus dari Kegiatan SECRET NUMBER

 

 

 

 

Benar saja dugaan penggemar, VINE Entertainment pun mengungkapkan bahwa Denise akan melakukan hiatus dan tak ikut berpartisipasi dalam comeback grup, Fire Saturday pada Oktober 2021 yang lalu.

 

Alasan agensi adalah kontrak. mereka mengungkapkan bahwa "Denise tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup kali ini karena penyesuaian kontrak eksklusifnya yang sedang berlangsung."

 

Teori penggemar pun semakin membuat khawatir. Pasalnya banyak prediksi yang mengatakan bahwa main vocal SECRET NUMBER ini disebut-sebut akan meninggalkan grup.

 

 

SECRET NUMBER Comeback 6 Anggota Tanpa Denise

 

 

 

 

Pada 4 Oktober 2021, SECRET NUMBER akhirnya menjadwalkan comeback terbaru mereka. Namun, sebelumnya Denise telah dikonfirmasi tidak akan ikut comeback kali ini karena masih dalam tahap penyesuaian kontrak kerja.

 

Namun foto teaser mengejutkan netizen. pasalnya ada gambar 6 pasang kaki, sementara formasi awal grup adalah 5 anggota.

 

 

Akhirnya diketahui bahwa SECRET NUMBER menambahkan dua anggota baru, Zuu dan Minju yang ternyata menggantikan posisi kosong Denise hingga saat ini.

 

 

Lama Hiatus, Denise Tak Ada Kabar Sama Sekali

 

 

 

Denise cukup lama hiatus, para anggota juga tidak ada yang membahas tentang sosok gadis asal Texas ini.

 

Para penggemar pun mencari-cari kabar tentang Denise secara mandiri. Hingga akhirnya mereka menemukan video Denise yang diunggah oleh akun Instagram keluarganya saat tengah berada di Texas.

 

Kala itu, para LOCKEY heboh dan nama Denise pun trending di Twitter. Mereka mengaku cukup lega karena Denise tampak bahagia bersama keluarganya.

 

 

Buka Akun Instagram dan Unfollow SECRET NUMBER

 

Usai masa debut, akun Instagram para anggota SECRET NUMBER menutup akun Instagram pribadi mereka untuk fokus pada promosi grup.

 

Sebelum mengumumkan keluar dari grup, penggemar sudah mencium kabar yang tak sedap karena kembalinya akun Instagram Denise. gak hanya itu, dia juga unfollow akun Instagram resmi SECRET NUMBER gaes!

 

 

Denise Resmi Tinggalkan SECRET NUMBER

 

 

 

 

Sudah berbulan-bulan sejak Denise hiatus karena kontraknya, penggemar akhirnya mendapatkan kepastian bahwa kini Denise bukan lagi anggota dari grup SECRET NUMBER.

 

Pada tanggal 5 Februari, Denise membuka kembali Akun Instagram-nya untuk merilis pernyataan resmi keluar dari grup karena kontaknya dari VINE Entertainment secara resmi berakhir.

 

Halo, ini Denise. Aku dengan menyesal menyampaikan kepada kalian bahwa terhitung pada 1 Februari 2022, kontrakku dengan Vine Entertainment telah berakhir. Kepada semuanya yang sudah menantikan jawaban selama ini dan kaget dengan berita ini, pertama-tama aku ingin meminta maaf.


Dengan debut sebagai anggota SECRET NUMBER, aku bisa membuat kenangan berharga bersama anggotaku dan Lockeys. Aku sangat diberkati karena bisa melakukan promosi bersama wanita-wanita yang luar biasa, yang sudah aku anggap sebagai saudariku, dan aku menerima banyak cinta dan dukungan selama beberapa tahun bersama.


Aku ingin berterima kasih kepada perusahaan dan semua yang peduli dan mendukungku selama waktu itu. Meskipun ini adalah pernyataan terakhirku sebagai bagian dari SECRET NUMBER, aku mengharapkan yang terbaik untuk anggotaku dan meminta kepada kalian untuk terus mendukung mereka.


Terakhir, aku ingin berterima kasih kepada semua Lockeys yang sudah bersama kami selama perjalanan kami. Aku cinta Lockey selamanya. Cinta selalu dan terima kasih. MMM kalian selamanya .

 

 

Denise Membuka Kanal YouTube

 

 

 

Setelah mengumumkan pernyataannya, dia membuka saluran YouTube-nya sendiri dan memunggah song cover untuk para penggemar dengan judul "A gift for you."


 

Video tersebut langsung saja diserbu dengan penggemar yang sudah sangat kangen mendengar suara Denise.

 

Nah, itu dia timeline dan fakta-fakta Denise hiatus panjang hingga tinggalkan SECRET NUMBER.

Original Source

Topik Menarik