Loading...
Loading…
Sosok Simon Leviev, Penipu yang Ngaku Crazy Rich Israel di The Tinder Swindler

Sosok Simon Leviev, Penipu yang Ngaku Crazy Rich Israel di The Tinder Swindler

Seleb | okezone | Sabtu, 05 Februari 2022 - 08:30

LOS ANGELES - Film dokumenter The Tinder Swindler mendadak menjadi perbincangan warganet. Film ini mengisahkan tentang Simon Leviev sosok penipu yang menjerat korbannya dengan memanfaatkan aplikasi Tinder.

Melansir laman The National News , Sabtu (5/2/2022) dalam film tersebut ditampilkan tiga wanita yang menjadi korban Leviev. Mereka adalah Fjellhoy, Pernilla Sjoholm dan Ayleen Charlotte. Masing-masing ditipu untuk menyerahkan puluhan ribu dolar kepada Leviev.

Simon Leviev

Terlahir sebagai Shimon Hayut, ia secara resmi mengubah namanya pada 2011 menjadi Simon Leviev. Untuk menipu korbannya dia mengaku sebagai miliarder dan CEO LLD Diamonds, perusahaan pemasok berlian

Leviev juga memamerkan gaya hidup mewah, jet pribadi, pakaian desainer terkenal, hingga hotel mewah. Dia juga menghujani para korban dengan hadiah, cinta dan kasih sayang, dan dalam banyak kasus, terbang melintasi Eropa hanya untuk bertemu dan mereka untuk minum kopi atau makan malam.

Saat mereka semakin dekat, dia mulai membuka diri tentang bisnis berlian yang berbahaya dan musuh-musuhnya yang selalu ingin menghancurkannya, yang berarti hidupnya selalu dalam bahaya.

Original Source

Topik Menarik