Venna Melinda dan Ferry Irawan Dapat Banyak Endorse Pernikahan, Elma Theana: Rp1 Miliar Itu Nilai Barang

Venna Melinda dan Ferry Irawan Dapat Banyak Endorse Pernikahan, Elma Theana: Rp1 Miliar Itu Nilai Barang

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 5 Februari 2022 - 08:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Segala prosesi acara spesial mereka ini juga didukung banyak pihak.

Hal ini diungkapkan oleh Elma Theana, sahabat sekaligus pihak yang mengurus pernikahan Venna dan Ferry. Aktris senior itu menyebut total endorsement untuk pernikahan mereka senilai Rp1 miliar.

"Rp1 miliar itu nilai barang. Kalau dihitung secara materi sekitar segitu," kata Elma, ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Baju, dekorasi, gedung, makeup artist, cathering, busana, tempat lamaran aja udah berapa," ujarnya.

Apalagi Venna Melinda dan Ferry Irawan berencana melakukan beberapa prosesi sebelum menikah di Bali. Mereka ingin menggelar acara siraman dan pengajian terlebih dahulu.

"Di Al Jazeera buat acara siraman dan pengajian. 3 hari sebelum berangkat ke Bali, kita melakukan pengajian dulu," ujar Elma.

 

Meski dapat dukungan banyak pihak, tapi tidak 100 persen urusan ditanggung endorsement. Ada beberapa hal yang mesti ditanggung sendiri oleh pasangan itu.

"Jadi nggak semuanya hantaran itu endorse. Ada juga yang mereka belanja, mahar juga Ferry yang siapkan. Terus tiket-tiket juga, kan airlines enggak bisa, jadi harus sendiri," tuturnya.

Acara yang bakal digelar oleh Venna dan Ferry adalah lamaran pada 9 Februari 2022. Menurut Elma, persiapan untuk acara yang dinantikan itu sudah beres.

"Buat lamaran besok sih alhamdulillah ya. Udah rampung semua," kata kakak Sonny Septian ini.

Topik Menarik