5 Cara Mendapat Ucapan Ultah dari Artis, Apa Saja?

5 Cara Mendapat Ucapan Ultah dari Artis, Apa Saja?

Seleb | celebrities.id | Sabtu, 5 Februari 2022 - 02:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Cara mendapatkan ucapan ultah dari artis merupakan impian bagi sebagian orang. Pasalnya, itu bisa menjadi kado terindah yang didapatkan untuk orang tersebut, apalagi yang memberi ucapan adalah sang idola.

Seperti diketahui, menjadi seorang artis selalu menjadi hal yang paling difavoritkan sebagian orang. Memiliki banyak penggemar dan tak sedikit pula yang menjadikan artis tersebut sebagai panutan dan idolanya.

Maka itu, banyak para penggemar artis yang ingin mendapatkan hal-hal eksklusif, salah satunya ucapan ultah dari artis. Ucapan selamat dan doa yang dipanjatkan artis tersebut bisa menjadi kado sekaligus penyemangat untuk penggemarnya.

Beruntung, ada berbagai macam cara untuk mendapat ucapan ultah dari artis untuk mewarnai momen indah di hari ulang tahun tersebut dengan kecanggihan teknologi sekarang ini.

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (4/2/2022), berikut ini lima cara mendapat ucapan ultah dari artis melalui platform website berikut ini.

1. Social Buzz

Melalui website ini, kamu bisa mendapatkan sebuah ucapan selamat ulang tahun, ucapan penyemangat, dan berbagai ucapan yang inginkan. Selain itu, website ini juga memiliki berbagai artis atau selebritis Indonesia. Bahkan, Celeb Hitz juga bisa menemukan berbagai selebgram dan seleb tok di aplikasi tersebut.

Tentunya, setiap artis memiliki tarif tersendiri untuk sekadar ucapan-ucapan yang ingin disampaikan oleh penggemarnya.

2. Cameo

Website kedua yang bisa kamu gunakan adalah Cameo. Di website ini, kamu bisa memilih berbagai artis luar negeri untuk diminta berbagai ucapan, seperti ulang tahun, penyemangat, dan berbagai hal lainnya.

Meski begitu, tentunya ini tidaklah murah. Kamu juga harus mengeluarkan uang yang cukup fantastis untuk membayar jasa mereka tersebut.

3. Tring

Untuk kamu yang penggemar Bollywood, tak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan website bernama Tring. Aplikasi ini memiliki berbagai artis Bollywood yang siap memberikan ucapan selamat ulang tahun sebagai kado untuk teman atau pacar.

Berbagai artis India bisa Celeb Hitz temukan di sini, salah satunya Mahima Chaudhry, loh!

4. Memmo

Jika masih belum puas dan tak menemukan artis yang diidolakan, tak ada salahnya membuka website Memmo. Di sini, Celeb Hitz bisa menemukan berbagai artis dan publik figur, seperti atlet, komedian, penyanyi, dan masih banyak lagi.

5. MyFanPark

Terakhir, Celeb Hitz bisa gunakan aplikasi MyFanPark untuk mencari berbagai selebritis Hollywood dan berbagai selebgram dunia. Tak hanya bisa memberikan ucapan spesial untuk orang lain, website tersebut juga bisa melakukan janjian video langsung.

Tentunya, harga yang ditawarkan juga berbeda dengan sebuah ucapan ulang tahun. Meski begitu, tak ada salahnya untuk mencoba dan memberikan yang terbaik di hari spesial orang lain.

Topik Menarik