6 Idol K-Pop yang Bintangi Drama Musikal, dari Seohyun SNSD hingga Suho EXO

6 Idol K-Pop yang Bintangi Drama Musikal, dari Seohyun SNSD hingga Suho EXO

Seleb | celebrities.id | Jum'at, 4 Februari 2022 - 14:24
share

SEOUL, celebrities.id Banyak Idol K-Pop yang bintangi drama musikal. Kemampuan menyanyi sekaligus menari yang dimiliki membuat mereka dipercaya untuk membintangi drama musikal.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 6 idol K-Pop yang bintangi drama musikal.

1. Seohyun SNSD

Sukses membintangi drama Korea Private Lives bersama Go Kyung Pyo, Seohyun SNSD membuktikan bahwa dirinya berbakat dalam berakting. Tidak hanya drama dan film, anggota termuda SNSD ini juga membintangi drama musikal seperti Moon Embracing The Sun dan Gone With The Wind.

2. Key SHINEE

Key SHINEE diketahui sebagai idol K-Pop multitalenta. Pria ini memiliki banyak peran penting di drama musikal seperti Frank di Catch Me If You Can, Clyde di Boonie and Clyde, DArtagnan di The Three Musketeers dan Zorro di Zorro.

3. Luna F(X)

Karier drama musikal Luna F(X) layak untuk ditelusuri lebih jauh. Debutnya terbilang sukses dalam drama musikal sebagai Elle Woods di "Legally Blonde". Penyanyi berbakat ini juga memerankan Gabriella Montez dalam "High School Musical on Stage!" dan Sophie dalam "Mamma Mia!" Peran terbarunya tercatat dalam "The Days" 2020-2021.

4. DK SEVENTEEN

Pada 2019, DK Seventeen melakukan debut drama musikalnya sebagai Raja Arther dalam musikal XCalibur. Sebagai anggota unit vokal Seventeen, DK memiliki suara yang kuat yang membuatnya mendapatkan peran dalam musikal ini. Faktanya, DK sangat sukses dalam produksi 2019 "XCalibur" sehingga ia berperan lagi dalam produksi seri 2021.

5. Sunday THE GRACE

Walaupun grup The Grace menghentikan semua aktivitasnya pada 2010, Sunday terus mengasah bakatnya di teater musikal. Ia membintangi "High School Musical" dan "Zorro". Perempuan ini juga memerankan Lina Lamont dalam "Singin\' in the Rain", Oh Young-shim dalam "The March of the Youth", dan Sherrie dalam "Rock of Ages".

6. Suho EXO

Setelah belajar di Universitas Seni Nasional Korea, Suho telah memenangkan penghargaan untuk aktingnya. Tiga penghargaan teater besarnya termasuk perannya sebagai Hans di School OZ, Putra Mahkota Rudolf dalam The Last Kiss dan Gwynplaine dalam The Man Who Laughs.

Topik Menarik