Belum lahir, kado Titi Kamal untuk baby Aurel Hermansyah bikin syok

Belum lahir, kado Titi Kamal untuk baby Aurel Hermansyah bikin syok

Seleb | brilio.net | Kamis, 3 Februari 2022 - 19:09
share

Brilio.net - Tak lama lagi, pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan dikaruniai buah hati. Seperti diketahui, masa HPL (Hari Perkiraan Lahir) Aurel diperkirakan jatuh pada bulan Februari.

Jelang momen kelahiran, pemilik nama asli Titania Aurelie Nurhermansyah ini mendapatkan kejutan baby shower dari sang suami. Mengusung konsep nuansa pink, acara yang digelar Rabu (2/2) kemarin juga dihadiri oleh sederet selebriti Tanah Air. Tak terkecuali, Titi Kamal.

Istri dari Christian Sugiono ini tak datang dengan tangan kosong. Meski belum momen melahirkan, Titi Kamal diketahui membawa kado spesial untuk baby A. Melalui Instagram Stories, Aurel menyebut Titi Kamal memberikan hadiah berupa sepasang sleepsuit warna pink dan putih.

foto: Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta

"Kak Titi makasih yaa @titi_kamall @csugiono," tutur Aurel dilansir brilio.net pada Kamis (3/2).

Diungkap dari postingan akun @fashion_aureliehermansyah_atta, sepasang sleepsuit dari brand ternama, Kenzo tersebut ditaksir dengan harga Rp 2,5 juta.

Tak ayal, unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet. Mereka tak menyangka jika kado yang diberikan Titi Kamal dan Christian Sugiono mencapai jutaan rupiah. Beberapa warganet pun takjub dengan calon buah hati Aurel yang sudah mendapatkan hadiah mahal, meski masih dalam kandungan.

"masya allah tabarokallah baby A blm lahir sj barang2nya sdh branded semua mungkin ini yg di namakan sultan dari dlm perut," ucap @thoifatun_najariyah

"belum juga lahir hadiahnya sudah wow," tambah @ahha_attaaurel_indonesia_

"Buset klau aku udah dpt sekarung bju bayi," kata @ardiansahjastin

"MasyaAlllah baby sultan," ucap @kurniawatibpn46


Topik Menarik