Kenalan sama Park Solomon `All of Us Are Dead` lewat kuis ini yuk

Kenalan sama Park Solomon `All of Us Are Dead` lewat kuis ini yuk

Seleb | brilio.net | Kamis, 3 Februari 2022 - 18:19
share

Brilio.net - Serial All of Us Are Dead berhasil mencuri perhatian masyarakat. Tayangan asal Korea Selatan ini menyuguhkan keseruan aksi antara para siswa SMA melawan zombi. Semakin menegangkan, karena sekumpulan anak muda ini terjebak di sekolah saat menghadapi situasi tersebut. Kepanikan, ketakutan, sampai rasa curiga menyelimuti mereka yang terjebak dalam waktu lama. Nyawa para siswa pun satu per satu satu hilang karena serangan teman mereka yang sudah berubah menjadi zombi.

Kesuksesan All of Us Are Dead nggak cuma karena alurnya yang menegangkan, namun juga dari totalitas para pemain yang mumpuni. Park Solomon menjadi salah satu aktor yang kecipratan efek tenar dalam series ini. Pemeran Lee Suhyeok itu memikat dengan aksinya dalam melawan kawanan zombi. Akting cowok 22 tahun itu mendapat banyak pujian dari para penonton.

Nah buat kamu yang baru tahu sama Park Solomon wajib buat kenalan sama dia lebih lanjut. Pasalnya, ada banyak fakta menarik yang disimpan aktor muda itu. Nah coba temukan lewat kuis ini yuk buat mengetahui seberapa kenal kah kamu sama Park Solomon.



Topik Menarik