Shannon Wong, Ngaku 12 Tahun Dianiaya Ortu…

Shannon Wong, Ngaku 12 Tahun Dianiaya Ortu…

Seleb | rm.id | Kamis, 3 Februari 2022 - 07:40
share

Shannon menggugah video sedang dianiaya orangtuanya sendiri. Dia mengklaim sudah 12 tahun alami hal itu. Kabar lainnya, sang adik bilang narasi video tersebut rekayasa.

Selebgram, dan TikTokers Gamers kondang Shannon Wong, mengunggah video yang memperlihatkan diteriaki oleh ayah dengan memegang leher seperti dicekik. Sang ayah terlihat bicara dengan penuh amarah.

Lo ngebohongin gue. Sampai kapan lo? beberapa kata yang terlontar dari mulut sang ayah dalam video.

Pacar anak Venna Melinda, Athalla Naufal ini lantas mengklaim menahun menjadi korban kekerasan orangtua.

Maaf ya aku udah nggak bisa seaktif dulu, update banyak. Aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun, selama ini kalian liat di sosial media itu rekayasa, klaim Shannon.

Selama ini aku belum berani speak up . Lalu sudah di di-agnosed memiliki post traumatic stress disorder , jadi aku memberanikan diri untuk speak up , sambung dara berusia 17 tahun asal Bogor ini.

Namun Sharon Wong, adik Shannon, tak tinggal diam melihat sang kakak tiba-tiba menyudutkan sang ayah. Menurut Sharon, sebelum kejadian itu Shannon ingin hidup bebas. Orangtua melarang hidup bebas karena masih muda. Tudingan Shannon melakukan playing victim pun kini muncul. Shannon sempat bilang kepada saya, dia ingin bebas dan hidup sendiri, tulis Sharon.

Orangtua saya belum bisa kasih izin karena berbahaya kalau berusia 17 tahun sudah lepas dari pantauan Orangtua, sambungnya.

Selain itu, Shannon juga dituding telah menjebak sang ayah. Sharon mengungkap sang kakak sempat mengungkap rencana itu pada dirinya. Lalu Shannon sempat bilang kepada saya kalau ingin menjebak papa dengan cara bikin papa panas dan marah besar lalu merekamnya. Cuma saya tidak menyangka kalau sampai seperti ini dan rencana tersebut benar dilakukan oleh Shannon, ungkap Sharon.

Karena jujur saya sehari-hari di rumah, Shannon sangat disayang papa dan mama. Bahkan semua kerabat terdekat kami pun tau itu, tegas sang adik.

Penjelasan itu jujur dan fakta. Ia juga menegaskan, selama ini sang ayah tak pernah main tangan kepada keluarga. [TAR]

Topik Menarik