Syuting Adegan Puncak Snowdrop, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Banyak Bercanda

Syuting Adegan Puncak Snowdrop, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Banyak Bercanda

Seleb | celebrities.id | Rabu, 2 Februari 2022 - 22:48
share

SEOUL, celebrities.id - Drama Snowdrop memasuki episode pamungkas. Para pemeran utamanya, Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK berkonsentrasi dan menjaga suasana hati sebelum syuting adegan terakhir yang konon emosional.

Drama Snowdrop menceritakan kisah cinta Su Ho, seorang mahasiswa universitas bergengsi yang melarikan diri dengan berlumuran darah ke asrama wanita. Kemudian Young Ro, seorang mahasiswi menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya meski harus menghadapi bahaya.

Melansir Soompi, Rabu (2/2/2022), drama Snowdrop secara berurutan menayangkan dua episode terakhirnya pada 30 Januari, dengan episode terakhir mencapai peringkat tertinggi kedua dari keseluruhan penayangan drama.

Menjelang syuting terakhir mereka, Jung Hae In, Jisoo, dan sutradara memutuskan area tubuh Jung Hae In yang harus ditembak. Jika riasan ada di luar, Young Ro harus terus membuka pakaianmu untuk menemukan luka tembak, ujar sang sutradara membuat Jung Hae In tertawa terbahak-bahak.

Saat latihan berlanjut, sutradara memberi tahu Jung Hae In untuk bertindak seolah-olah karakternya tidak akan mati. Menjelang adegan puncak, Jisoo pun berkomentar, Setelah kita selesai syuting drama, aku akan beristirahat di rumah.

Keduanya pun melanjutkan syuting di area loteng untuk adegan terakhir Jung Hae In. Mereka berlatih bersama sutradara, Park Sung Woong, dan Lee Hwa Ryong. Begitu keduanya larut dalam adegan itu, mereka merekam momen-momen terakhir Su Ho yang tragis.

Topik Menarik