Loading...
Loading…
5 Fakta Han So Hee yang Harus Diketahui Pecinta Drama Korea, Apa Saja?

5 Fakta Han So Hee yang Harus Diketahui Pecinta Drama Korea, Apa Saja?

Seleb | celebrities.id | Rabu, 02 Februari 2022 - 18:07

SEOUL, celebrities.id - Fakta Han So Hee selalu dicari oleh para pecinta drama Korea. Pasalnya, wanita cantik 27 tahun ini merupakan salah satu aktris terkenal di Korea Selatan, bahkan internasional.

Seperti yang diketahui, Han So Hee mulai aktif bermain drama pada 2017 saat membintangi drama Money Flower. Meski tak mendapatkan peran besar di drama tersebut, Han So Hee kembali lagi di percaya bermain di drama 100 Days My Prince.

Akan tetapi, namanya melambung ketika bermain di drama The World of Married. Diketahui, Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung, seorang anak konglomerat yang berselingkuh dengan suami orang lain. Berkat aktingnya itu, Han So Hee berhasil mendapatkan pamor dan mulai dikenal khalayak.

Meski sudah terkenal dan memiliki banyak penggemar, banyak yang tak tahu terkait fakta Han So Hee. Dilansir Tripzilla, Rabu(2/2/2022), berikut ini ulasannya.

1. Memiliki nama asli Lee

Seperti banyak aktor dan aktris Korea, Han So-hee memiliki nama layar yang berbeda dari nama aslinya. Nama aslinya adalah Lee, tapi itu satu-satunya hal yang diubahnya. Hal itu dibuktikan dari Instagram miliknya. Han So Hee memodifikasi nama Instagramnya menjadi xeesoee hanya dengan menggati L ke X.

2. Memulai karier aktingnya di video musik

Sebelum debut K-drama-nya, dia membuat debut di industri hiburan lewat video musik Tell Me What To Do miliki artis SM Entertaiment, yakni SHINee. Setelah itu, dia mendapatkan banyak tawaran untuk tampil di video musik penyanyi Korea lainnya.

3. Terkenal lewat drama The World of Married

Seperti yang diketahui, Han So Hee sempat dibenci karena perannya di drama The World of Married. Namun, berkat peran itu dia mulai dikenal dan mendapatkan peran di film atau drama lainnya. Bahkan, Han So Hee berhasil menjadi brand ambassador untuk beberapa produk.

Adapun drama The World of The Married (TWOTM) merupakan kisah cinta seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya sendiri. Bahkan, sang istri dan suami rela melakukan berbagai cara untuk menjatuhkan satu sama lain.

4. Menghapus tatonya dan berhenti merokok untuk karirnya

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Han So Hee memiliki tato di bagian tubuhnya dan dia juga suka perokok aktif. Namun, karena mendapatkan intimidasi karena kedua hal itu. Kini, Han So Hee memilih untuk menghapus tatonya dan berhenti merokok serta fokus ke kariernya di dunia akting.

Sebelumnya, seorang teman Han So Hee membelanya dan menyebut standar ganda yang dimiliki masyarakat Korea ketika menyangkut wanita yang memiliki tato secara permanen dan sempat terjadi keributan di jagat dunia maya.

5. Bersekolah seni

Fakta menarik lainnya tentang Han So-hee yang harus diketahui adalah dia lulus dari sekolah seni di Ulsan yang bernama Sekolah Tinggi Seni Ulsan. Jadi, tidak mengherankan sama sekali kalau karakternya, Da-kyung di TWOTM , akhirnya belajar seni dan manajemen museum pada akhir seri.

Bahkan, Han So-hee yang sempat bermain di drama Nevertheless sebagai Yoo Na-Bi juga berkaitan dengan seni. Di kamarnya Na-Bi juga ditemukan berbagai karya-karya Han So Hee sendiri dalam bentuk seni gambar

Original Source

Topik Menarik

{