Ditanya untuk Main NFT, Kanye West Ogah: Cuma Mau Bikin Produk Nyata Aja!

Ditanya untuk Main NFT, Kanye West Ogah: Cuma Mau Bikin Produk Nyata Aja!

Seleb | indozone.id | Rabu, 2 Februari 2022 - 14:50
share

NFT atau non-fungible token saat ini sedang lagi naik daunnya. Tak jarang banyak sekali para selebritas mancanegara yang terlibat di dalamnya, termasuk para musisi-musisi ternama.

Namun, rupanya tak semua yang menunjukkan ketertarikan dari platform untuk mencari cuan yang satu ini. Kanye West menjadi salah satu musisi yang menolak ketika ditawarkan untuk bermain NFT.

Dikutip dari Instagram pribadinya, musisi yang akrab disapa dengan Ye itu mengatakan jika dirinya masih enggan untuk mengulik-ngulik aset digital ini. Ia mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan jika dirinya masih ingin merasakan hal-hal yang nyata di dalam hidupnya.

"Fokusku sekarang adalah menciptakan produk yang nyata di dunia nyata, makanan nyata, pakaian nyata, dan tempat berlindung yang nyara," tulis Ye.

Ia bahkan melanjutkan bahwa para penggemar tak perlu menanyakannya tentang ketertarikannya pada dunia digital tersebut. Bahkan ia menuliskan \'fucking\' untuk NFT dan meminta para penggemar menanyaknnya lain waktu saja mengenai hal tersebut.

"Jangan tanyak padaku untuk melakukan NFT sial itu, tanyakan padaku nanti saja," sambung Kanye diunggahan tersebut.

Seperti yang kita ketahui, proyek NFT memang menghasilkan cuan yang cukup besar dengan menjual hasil karya berupa gambar melalui sebuah platform. Beberapa musisi mulai beralih ke NFT dengan dalih lebih menuangkan kreatifitas dan penghargaan untuk sebuah karya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik